Miki Soesanti dan kuasa hukumnya, Ori Rahman [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Christian Hansen Wijaya, kakak Chelsea Olivia diduga telah melakukan tindak KDRT kepada sang istri, Miki Soesanti sejak 2015 lalu. Sang suami  anehnya kerap langsung mengobati luka-luka istrinya setiap habis melakukan kekerasan.

"Setiap habis mukulin saya, dia langsung obati saya," ungkap Miki Soesanti di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020).

Baca Juga:
Dianiaya Kakak Chelsea Olivia, Istri: Setiap Hari Kata-katanya Memang Kasar

Saat ditanyai soal apakah sang suami memiliki riwayat penyakit mental, ia mengaku tidak tahu. Pastinya, Christian Hansen Wijaya tak pernah meminta maaf padanya.

"Awal-awal KDRT sempat (minta maaf), ke sini nggak pernah," jelasnya.

Miki Soesanti mengaku sejak 2015 sering mendapatkan perlakuan KDRT dan kali ini ia mendapat penganiayaan terparah. Perlakuan kasar yang belum lama ini terjadi membuatnya sulit beraktivitas hingga dua minggu.

Baca Juga:
Tak Hanya ke Istri, Kakak Chelsea Olivia Juga Pernah Aniaya Anak

"Sebelah kanan badan itu full memar-memar, dan pundak punggung saya bekas sabetan sapu lidi. Yang terparah sih bagian (bahu kiri) sama di kaki," jelasnya.

Miki Soesanti dan kuasa hukumnya, Ori Rahman [Suara.com/Yuliani]

"Memarnya sampai 2 minggu nggak hilang," kata Miki Soesanti.

Dari sang mertua Christian Hansen, Pamela Susanti lah kabar KDRT yang dialami Miki Soesanti merebak. Pamela Susanti diketahui mendatangi SPKT Polda Metro Jaya untuk melaporkan dugaan KDRT pada Jumat (8/2/2020) lalu.

Baca Juga:
Ayah Jessica Iskandar Jadi Korban Tabrak Lari, Kakak Chelsea Olivia KDRT

Christian Hansen Wijaya akan dikenai pasal 44 UU penghapusan kekerasan dalam rumah tangga, tentang kekerasan fisik dan Pasal 352 KUHP penganiayaan dengan ancaman maksimal 4 tahun penjara. atas perbuatannya terhadap sang istri. 

Load More