Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Vitalia Sesha. (Suara.com/Madinah)

Matamata.com - Vitalia Sesha besama kekasihnya berinisial AW serta kurir yang mengantar berinisial RH dibekuk polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa ekstasi, sabu dan juga H-5 dari tangan Vitalia Sesha. 

Baca Juga:
VIDEO: Vitalia Sesha Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara Karena Narkoba

Ditanyai apakah kasus narkotika Vitalia Sesha masih berhubungan dengan Lucinta Luna, kepolisian membantah tegas. Kepolisian tegaskan kedua kelompok miliki jaringan yang berbeda.

"Ini semua tidak ada, masing-masing (jaringannya). Murni dari kelompok mereka sendiri. Tapi masih kami dalami, terpisah," ujar Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Jakarta Barat, Slipi, Kamis (27/2/2020).

Sementara itu, kasus Lucinta Luna hingga kini masih dalam tahap pemberkasan. Berkas masih dilengkapi untuk nantinya akan dilimpahkan ke kejaksaan.

Baca Juga:
Vitalia Sesha Terancam 5 Tahun Penjara Karena Kasus Narkoba

Vitalia Shesya [Instagram]

"Sampai dengan saat ini pemberkasan masih jalan ya. Dari penyidik masih terus melengkapi berkas perkara LL. Kalau sudah selesai kami sampaikan ke teman-teman semua," jelas Yusri.

Untuk diketahui, Lucinta Luna ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba pada 11 Februari lalu. Urinenya positif mengandung narkoba jenis riklona atau obat penenang. Saat ini, Lucinta Luna berada di sel perempuan Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Hasil Pemeriksaan Keluar, Vitalia Sesha Positif Gunakan Tiga Jenis Narkoba

Load More