Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Willy (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Nikita Willy diketahui baru saja mendaki Gunung  Himalaya bersama teman-teman dekatnya. Pesinetron cantik ini sempat mengabadikan momen di puncak Himalaya di Instagram yang bikin penggemarnya takjub. 

"Tapi ini pengalaman yang sangat-sangat berbeda sih. Karena semakin kita naik ke atas semakin banyak kesusahan-kesusahan sendiri yang harus kita hadapi. Tapi kita harus semakin kuat supaya kita bisa sampai puncak, kayak hidup gitu loh," ujar Nikita Willy, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

Baca Juga:
Capai Puncak Himalaya, 5 Potret Nikita Willy Naik Gunung Tertinggi

Nikita Willy di Gunung Himalaya [Instagram]

Tanpa disibukkan segudang pekerjaan, perempuan kelahiran 29 Juni 1994 ini menikmati keindahan Gunung Himalaya selama 10 hari. Bahkan Nikita Willy bertahan tanpa sinyal ponsel.

"Sepuluh hari dan kayak lepas dari dunia kesibukan Jakarta. Koneksi enggak ada wifi, sinyal, enggak ada ponsel, cuma ada kamera buat foto dan video doang dan enggak ada tv. Apa yang kita lihat itu benar-benar apa yang ada di depan mata kita aja. Jadi sebenarnya the world is that beautiful kayak reality itu secantik itu," ujar Nikita Willy.

Dirinya yang dapat bertahan tanpa telepon genggam tanpa merasa stres saat lima hari di atas Gunung Himalaya membuat Nikita Willy terkejut sendiri. 

Baca Juga:
Tertantang Jadi Duta Anti Narkoba, Ini lho Tugas Nikita Willy

Nikita Willy [Evi Ariska/Suara.com]

"Enggak ada, aku kaya kaget sama diri aku sendiri. Aku bisa enggak pegang hp kayak lima hari lebih dan aku enggak stres sama sekali," ucapnya. 

Justru saat Nikita Willy pergi ke kota dan mendapatkan sinyal, dia malah stres. Pasalnya dia diberondong banyak email yang dipenuhi segudang pekerjaan.

"Kan pas aku sampai di kota sudah banyak connection, langsung banyak masuk kerjaan. Itu yang buat aku stres, aku jadi cuma baca email, balas kerjaan, terus aku air plane mode lagi karena aku enggak mau kontek sama hp dulu," kata Nikita Willy.

Baca Juga:
Lari-Lari di Raja Ampat Pakai Sport Bra, Nikita Willy Bikin Susah Move On!

Seru banget ya pengalaman Nikita Willy di Himalaya? [Evi Ariska]

Load More