Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ria Ricis (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Kesedihan kini tengah dirasakan oleh Ria Ricis. Pasalnya, lelaki yang dipilih akan menjadi suami tidak mendapatkan restu dari orangtuanya. 

"Udah (ngasih kenalin calon suami), cuma belum dapet lampu hijau. Bingung jadi akunya karena mungkin belum terbiasa," kata Ria Ricis saat ditemui di Kota Cinema Mall Bekasi, Jawa Barat Kamis (27/2/2020).

Rencananya, Ria Ricis ingin dirinya menikah secara taaruf. Sayangnya, lelaki yang dipilih oleh perempuan berusia 24 tahun itu, belum mendapatkan restu dari kedua orangtuanya.

Baca Juga:
Berhijab Tapi Main Film Horor, Ria Ricis Dihujat

"Ricis juga mau ikutin keluarga aja (nikah taaruf). Kalo kakak bisa begini, kenapa aku nggak? Tapi, orangtua kan mungkin karena lebih banyak makan asam garam kehidupan, jadi mungkin lebih paham. Jadi aku ikutin aja keluarga," ungkap Ricis.

Ria Ricis saat promo film Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

Meski begitu, Oki Setiana Dewi kaka sulung Ria Ricis, telah meminta agar segera melepas masa lajangnya. Apa lagi, Ricis dituntut menikah pada usia 25 tahun.

"Terutama sih mbak Oki ya, karena kan mbak Oki, Cindy, kakak kedua nikahnya di usia 25. Jadi kata mereka 'ayuk udah 25 nih, gimana gimana' tapi giliran aku kasih calon, merekanya nggak setuju. Ya udah, tunggu aja," ucap perempuan kelahiran Batam itu.

Baca Juga:
Blak-blakan, Ria Ricis Ungkap Pendapatannya dari YouTube

Ria Ricis berharap, nantinya ia dapat memiliki suami yang baik hati dan selalu membimbingnya dalam perbuatan baik kepada siapapun.

"Yang penting bisa bimbing, saling bantu, saling mengingatkan kebaikan dan yang bisa ngajarin yang baik-baik," pinta Ria Ricis.

Baca Juga:
Cie, Ria Ricis Ngaku Lagi Taaruf nih

"Aku kan ikutin Allah aja. Jadi, dari pada mintanya ini itu tapi makin lama, makin susah sendiri, jadi ya udah ikuin aja," pungkasnya. (Herwanto)

Load More