Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Hanung Bramantyo [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Hanung Bramantyo ikut memberikan komentar terkait permasalahan wanprestasi yang kini sedang menjerat Jefri Nichol

"Saya juga menyayangkan sekali kalau misalnya anak sepotensi itu, anak muda, punya problem yang sifatnya wanprestasi, itu seharusnya bisa ditelusuri," kata Hanung Bramantyo saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

Menurutnya, pemain film Habibie & Ainun 3 itu tidak sengaja melakukan kesalahan. Sebab, seharusnya, manajemen lah yang mengatur kinerja artisnya.

Baca Juga:
Ini Sebab Jefri Nichol Dituntut Wanprestasi oleh Falcon Pictures

Jefri Nichol [Suara.com/Evi]

"Saya pikir bukan Jefri yang melakukan secara sengaja, tapi ada manajemen dia sebelumnya yang melakukan overlapping pekerjaan. Itu sering terjadi kan, sekarang," imbuh Hanung.

Hanung berharap, permasalahan itu bisa diselesaikan baik-baik. Meski tidak mengetahui secara detail permasalahan yang menjerat Jefri Nichol, Hanung Bramantyo menyayangkan jika potensi yang dimiliki oleh lelaki usia 21 tahun tersebut terhambat hukum.

"Sebetulnya saya tidak mengetahui latar belakang itu semua. Tapi, saya lihat Jefri anak muda berbakat, punya dedikasi, sopan," ujar Hanung.

Baca Juga:
Soal Gugatan Rp 4,2 M Terhadap Jefri Nichol, Ini Kata Falcon Picture

Diberitakan sebelumnya, Jefri Nichol telah digugat oleh PT Falcon terkait dugaan wanprestasi senilai Rp 4,2 miliar. Dalam gugatan tersebut, Jefri Nichol dianggap melanggar kontrak kerja dengan bermain empat film di luar Falcon. Salah satunya, dengan menerima tawaran bermain film Habibie & Ainun.

Load More