Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar menolak dibawa ke rumah sakit usai menjadi korban tabrak lari lantaran trauma.

"Papah aku nggak suka sama dokter," ujar Jessica Iskandar dalam vlog terbarunya yang diunggah di YouTube belum lama ini.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Mandi Berendam Disorot, Test Pack Nagita Slavina Dibuang

Ibu satu anak ini bilang sang ayah ogah dibawa ke rumah sakit karena khawatir menjadi korban mal praktik lagi. Sebelumnya, Hardi Iskandar sampai empat kali di operasi karena penyakit batu ginjal namun semuanya gagal.

"Dia pernah dirawat di rumah sakit lama. Terus empat kali dioperasi gagal. Jadi papah aku sudah trauma sama rumah sakit di Indonesia. Papah aku nggak mau dibawa ke rumah sakit," kata Jessica Iskandar.

Ayah Jessica Iskandar menjadi korban tabrak lari. [Instagram]

"Kita semua bingung. Tapi aku ngerti sih perasaan papah takut ke rumah sakit," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Ayah Jessica Iskandar Jadi Korban Tabrak Lari, Kakak Chelsea Olivia KDRT

Karena itu, bintang Dealova ini memilih mengobati Hardi Iskandar ke pengobatan alternatif.

"Kemarin itu Richard saranin aku ke orang ini di Bekasi, katanya bisa sembuh. Akhirnya papah aku mau ke situ pas malemnya," ucap Jessica Iskandar.

Seperti diketahui, Hardi Iskandar menjadi korban tabrak lari pada Selasa (24/2/2020) malam di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. Saat itu, motor yang dikendarainya ditabrak oleh satu mobil. (Sumarni)

Baca Juga:
Segera Nikahi Richard Kyle, Intip yuk 5 Transformasi Jessica Iskandar!

Load More