Kamis, 28 Maret 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Jum'at, 28 Februari 2020 | 21:52 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Rizky Nazar dan Michelle Ziudith sedang membintangi film baru nih. Mekkah I'm Coming merupakan sebuah film yang menceritakan perjalanan cinta Eddy (Rizky Nazar) dan Eni (Michelle Ziudith) yang penuh rintangan. Pasalnya, Eni sudah dijodohkan dengan saudagar kaya.

Perjodohan itu sempat membuat Eddy dan Eni nekat mau kawin lari. Tapi beruntung berkat perjuangan cinta, orangtua Eni memberikan kesempatan bagi Eddy. Eddy pun berjanji akan naik haji untuk mendoakan masa depan Eni. Berangkatlah Eddy naik haji, tapi sebenarnya ada fakta yang disembunyikan Eddy!

Mekah, I’m Coming siap tayang di bioskop Indonesia pada 5 Maret 2020 mendatang. Ini merupakan karya sutradara dan penulis naskah Jeihan Angga. Berada dalam naungan studio produksi MD Pictures dan Dapur Film, Mekkah I'm Coming juga diproduseri oleh Hanung Bramantyo.

Baca Juga:
Duduk Nempel Pegang Pipi, Mesranya Syifa Hadju dan Rizky Nazar Diprotes

Selain Rizky dan Michelle, film ini juga dibintangi oleh Jennifer Coppen, Ephy Sekuriti, Totos Rasiti, Rasyid Karim, Yusril Fahriza, Fanny Fadillah dan almarhum Ria Irawan. 

Rizky Nazar dan Jennifer Coppen di film Mekkah I'm Coming (MataMata.com)

Nah sembari mempromosikan film, mereka juga main games nih, Intip yuk di sini!

Host/Creative/Associate Producer/Videographer: Ade Dianti/Alifva Bestari/Dendi Afriyan/Rinaldi Aban/Peter Rotti/Adit Rianto

Baca Juga:
Om Idaman Abis, 5 Potret Rizky Nazar Lagi Momong Keponakan