Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Ashraf Sinclair dan BCL (Instagram @bclsinclair)

Matamata.com - Masih terlihat sedih saat tampil live perdana bernyanyi setelah kepergian suaminya, Ashraf Sinclair, BCL meminta maaf.

"Mohon maaf karena penampilan saya masih terlihat sedih," ucap BCL di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat malam (28/2/2020).

Baca Juga:
Lewat Lagu Ini, BCL Kenang Ashraf Sinclair saat Kembali Manggung Lagi

Dalam penampilan perdananya, suasana sendu masih terasa dari BCL mulai dari dandanannya. Malam itu ia memakai busana serba hitam dengan make-up flawless seadanya.

Ia juga masih tampak lemas, senyumnya untuk penonton tersimak getir. Lagu-lagu yang dibawakan pun bertemakan cinta dan yang memiliki kenangan bersama Ashraf Sinclair, mendiang suaminya.

"Tempat ini, setahun lalu saya manggung di sini ditemani Ashraf," ujarnya mengenang.

Baca Juga:
Sejak Ashraf Sinclair Meninggal, Diam-diam Rossa Temani BCL Setiap Hari

BCL juga mengungkapkan, bahwa saat ini dirinya belum bisa tampil membawakan lagu-lagu bernuansa riang. BCL tetap membawa tim dancer meski di panggung ia tampil solo.

"Maaf kalau belum bisa bawain lagu happy seperti biasanya. Tapi saya tetap bawa BCL Boys (dancer) saya kok," ujar BCL.

BCL menjalani debut penampilannya usai sekira 10 hari tak menjalani aktivitas apapun di dunia entertainment pasca meninggalnya Ashraf Sinclair. Malam itu, ia tampil membawakan sembilan lagu, mulai dari Sunny, Pernah Muda, Aku dan Dirimu, dan banyak lagi.

Baca Juga:
Teman Sekolah Anak BCL, Putri Wulan Guritno Nangis Dengar Ashraf Meninggal

Load More