Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Pasangan artis BCL dan Ashraf Sinclair. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

Matamata.com - Bunga Citra Lestari (BCL) kembali tampil bernyanyi usai kepergian suaminya, Ashraf Sinclair.

Ternyata, di antara para penonton, ada Afgan Syahreza dan Vidi Aldiano yang turut hadir menyaksikan dan memberi dukungan.

"Ada Afgan dan Vidi di sini. Saya nggak tahu nih, dua-duanya mau bantuin saya nyanyi atau nggak di sini," ucap BCL bercanda di panggung SQ Dome, Jakarta Selatan, Jumat malam (28/2/2020).

Baca Juga:
Gagal Tegar, Tangis BCL Pecah di Pelukan Afgan dan Vidi Aldiano

BCL pun sedikit bercerita suasana di belakang panggung sesaat sebelum ia tampil. Katanya, Vidi Aldiano tak tahu lagu Aku dan Dirimu adalah duetnya bersama Ari Lasso, ia hanya tahu itu lagu Ari Lasso.

Ashraf Sinclair, BCL, dan VJ Daniel (Instagram @vjdaniel)

"Gue tahu lagunya ya, bercanda itu," ucap Vidi menyela BCL dari pinggir panggung.

Istri Ashraf Sinclair yang juga akrab disapa Unge ini kemudian memanggil kedua sahabatnya untuk naik ke atas panggung. Interaksi manis terjadi, BCL memeluk mereka satu persatu dan mereka berangkulan.

Baca Juga:
Menangis saat Nyanyi 'Cinta Sejati', BCL: Lagu Ini Ada Kenangan Khusus

"Teman-teman semua harus tahu, mereka berdua ini sahabat terbaik saya, selalu mendukung saya. Mereka berdua sama-sama baik dan single," ujar BCL diselingi tawa ketiganya.

Mereka pun menyanyikan lagu Aku dan Dirimu dengan apik. Malam itu, meski sambil diselingi tangis di beberapa lagu, BCL mampu menunjukkan sikap profesionalnya. Ia membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Pernah Muda, Sunny, Karena Ku Cinta Kau, Cinta Sejati, Aku dan Dirimu, hingga Harta Berharga.

Baca Juga:
Dengan Suara Getir, BCL: Setahun Lalu Saya Manggung Di Sini Ditemani Ashraf

Load More