Konferensi Pers JogjaROCKarta di Eboni Hotel Tentrem Yogyakarta (MataMata.com/Firna)

Matamata.com - Perhelatan JogjaROCKarta International Rock Music Festival edisi empat kembali digelar pada Minggu, 1 Maret 2020.

Bertempat di Stadion Kridosono, Yogyakarta, JogjaROCKarta festival tahun ini berhasil menghadirkan dua grup legendaris yakni Scorpions dan Whitesnake.

Ditemui MataMata.com saat konferensi pers pada Sabtu (29/2), Scorpions mengaku senang dapat manggung di salah satu perhelatan musik bergengsi di tanah air.

Baca Juga:
Videonya Viral! Musisi Jalanan Ini Dijanjikan Bertemu Scorpions

"Tentu saya sangat senang, pertama Jakarta, kedua Bandung, ketiga Bali dan sekarang Yogyakarta," ungkap Mikkey Dee.

Selain itu, anggota Scorpions yang lain yakni Klaus Meine juga kembali mengenang bahwa Indonesia selalu spesial. Apalagi, dahulu ia pernah berkolaborasi bareng musisi tanah air, Titiek Puspa.

Konferensi Pers JogjaROCKarta di Eboni Hotel Tentrem Yogyakarta (MataMata.com/Firna)

"Saya ingat waktu di Bali dalam acara East Meets West Festival bersama Titiek Puspa pernah menciptakan lagu bersama yang berjudul 'When You Came Into My Life' yang juga menjadi lagu di album Scorpions," kenang Klaus Meine.

Baca Juga:
CEO Rajawali Indonesia Janji Temukan Orang yang Ngamen dengan Scorpions

Lebih lanjut, Scorpions juga mengungkapkan ada alasan besar yang membuat mereka putuskan comeback setelah berkiprah di dunia musik lebih dari 50 tahun.

"Fans, itu adalah jawaban yang sederhana. Apalagi sekarang ada berbagai platform media salah satunya Facebook. Hal ini membuat seolah kita memiliki generasi baru yang lebih komplit," ujar Rudolf Schenker, Gitaris Utama Scorpions.

Konferensi Pers JogjaROCKarta di Eboni Hotel Tentrem Yogyakarta (MataMata.com/Firna)

Pertama kali manggung di JogjaROCKarta 2020, Scorpions mengaku sangat senang dan berharap semua dapat berjalan lancar.

Baca Juga:
JogjaROCKarta Festival 2020 Bakal Gelar Tur Konser Scorpions dan Whitesnake

"Sebelum konser kita akan berdoa terlebih dahulu. Harapannya semoga cuacanya bagus dan semua penonton dapat mendapatkan sore yang fantastis," pungkas Scorpions di akhir konferensi pers.

Load More