Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin. (Instagram/@insanknasruddin)

Matamata.com - Kalina Oktarani blak-blakan tentang persiapan pernikahannya dengan mantan pengacara Pablo Benua dan Rey Utami dalam kasus ikan asin, Insank Nasruddin.

Sayangnya, Kalina masih merahasiakan kapan pastinya hari bahagia mereka digelar.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Dipeluk Mesra Pacar, Lihat Nih Komentar Ustaz Yusuf Mansur

"InsyaAllah rencana ada, cuma kapannya nanti aja lah.Persiapan ada sih, tapi ya kita tinggal tunggu aja kayak gimana. Niat aku sama beliau baik. Bismillah mudah-mudahan niat baik ini disegerakan. Pokoknya doanya aja," kata Kalina Oktarani ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (29/2/2020).

Disinggung apa saja yang sedang dipersiapkan saat ini, Kalina menyebut lokasi pernikahan, undangan, hingga busana pengantin. "Ya semuanya lah," ucap dia.

Hanya saja, dia tak menampik persiapan yang dilakukan di tahap awal. Karenanya ibu satu anak itu belum mau terlalu terbuka pada media.

Baca Juga:
5 Potret Mesra Kalina Oktarani dan Mantan Pengacara Kasus Ikan Asin

Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin. (Instagram/@kalinaocktaranny)

"Baru sedikit banget sih, jadi belum, udah nanti aja deh," ucap Kalina Oktarani.

Fyi, Kalina Oktarani pernah menikah dengan Deddy Corbuzier pada 25 Februari 2005. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai anak bernama Askanio Nikola Corbuzier. Keduanya kemudian bercerai. Kalina pun pernah menikah dengan bintang sinetron Muhammad Hendrayan. Namun pernikahan itu nasibnya sama dengan pernikahan pertamanya. (Ismail)

Baca Juga:
Pintu Rumah Ditendang, Kalina Ocktaranny Geram dan Ancam Tandai Nama Pelaku

Load More