Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Youtube/AttaHalilintar)

Matamata.com - Sikap manis Atta Halilintar saat menjenguk Aurel Hermansyah mencuri perhatian. Ia membawakan sebuket bunga besar buat putri sulung Anang Hermansyah yang sedang sakit.

Dalam vlog terbarunya di YouTube yang diunggah pada Minggu (1/3/2020), Atta bilang sebelumnya tidak pernah bersikap manis seperti ini kepada perempuan.

Baca Juga:
Cocok Jadi Kakak Ipar, 5 Potret Kedekatan Atta Halilintar dan Arsy Arsya

"Si mpok ini lagi sakit. Gue nggak pernah, nggak pernahnya ngasih bunga, sekarang ini gue bawa bunga demi biar dia sembuh," kata Atta Halilintar.

Tak cuma itu, dia juga menuliskan kata cukup manis yakni 'Get well soon mpok Nur sayang' yang diselipkan di dalam bunga tersebut.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di ajang Billboard Music Awards 2020. [Ismail/Suara.com]

Terakhir, Atta Halilintar juga tidak lupa membawakan sekotak jajanan kesukaan dirinya dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
3 Gaya Mesra Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Kumis Lebat Bikin Galfok

"Gue juga bawain makanan kesukaan saya, dan dia juga suka. Gue ulang tahun dibawain klepon. Nah sekarang pas dia sakit, ini namanya lupis. Semoga dia seneng guys," ucap Atta Halilintar.

Fyi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi perbincangan hangat publik setelah terlihat sering bersama di setiap momen. Namun saat disinggung sudah berpacaran atau tidak, keduanya hanya minta doa. (Sumarni)

Baca Juga:
Minta Doa, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Segera Menikah?

Load More