Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Keluarga Ashraf Sinclair (Instagram/@dida_sinclair)

Matamata.com - Hampir dua minggu kepergian Ashraf Sinclair, sang ayah, Mohamed Anthony John Sinclair mengunggah pesan menyentuh untuk putranya lewat Instagram pada Minggu (1/3/2020).

"Sudah hampir dua Minggu sejak kau meninggalkan kami tiba-tiba, Ash. Tadi malam adalah tahlil terakhir, setidaknya sampai hari ke-40," tulis Mohamed Anthony John Sinclair.

Baca Juga:
Ayah Mertua Komentari BCL Kembali Manggung usai Ashraf Meninggal

Ia bilang perasaannya mati rasa ketika melihat jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Sebagian hidupnya hilang setelah tahu anaknya itu meninggal dunia secara mendadak.

"Saya ditanyai di pemakaman kamu bagaimana perasaan saya, saya bilang saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan perasaan saya dengan benar. Tetapi bagaimana perasaan saya sekarang?" kata Mohamed Anthony John Sinclair.

Bunga Citra Lestari beserta anaknya Noah Sinclair menaburkan bunga saat prosesi pemakaman Ashraf Sinclair di kompleks pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Saya sebenarnya harus berhenti sebentar dan mencari ke dalam untuk menjawabnya. Mati rasa, terutama. Saya dapat beraktivitas setiap hari, tetapi sebagian besar warna hidup saya hilang," sambungnya lagi.

Baca Juga:
BCL Nyanyi Sambil Nangis Kejer, Reaksi Adik Ashraf Sinclair Bikin Haru

Meski sudah bisa tertawa, dia mengatakan kalau hatinya tetap hancur.

"Saya bisa tertawa, tersenyum, bercanda dengan teman dan keluarga, dan berpose untuk para pelayat di tahlilan. Tetapi banyak dari ini dilakukan karena itu harus dilakukan. Senyumku tadi malam lebih dipaksakan dari biasanya," tuturnya.

Sebelumnya, suami Bunga Citra Lestari atau BCL meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) karena serangan jantung. (Sumarni)

Baca Juga:
Ahmad Dhani Cium Pipi Maia Estianty, BCL Manggung Pertama Tanpa Ashraf

Load More