Silfa Humairah | MataMata.com
Joshua Suherman (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Antusias bakal nonton konser Green Day di Singapura, Joshua Suherman harus menerima kenyataan pahit band kesukaannya tersebut batal manggung pada Maret ini gara-gara virus corona. Padahal, Joshua sudah membeli tiket konser dan pesawat.

"Gua harusnya berangkat ke Singapura untuk nonton Green Day. Tapi di-cancel juga. Konsernya akhirnya nggak jadi," kata Joshua ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2020).

Tak bisa ditampik, mantan penyanyi cilik ini cukup kesal atas pembatalan itu. Sebab dia sudah begitu lama ingin mewujudkan impiannya menonton penampilan Green Day dari dekat.

Baca Juga:
Kompak Unggah Cincin di Jari Manis, Joshua Suherman Lamar Clairine Clay?

"Ya kesel, ini mau nonton satu band yang dari SD gua nge-fans. Tiba-tiba nggak jadi karena artisnya juga nggak berani datang gitu," ujar dia.

Nasi sudah jadi bubur. Joshua kini tinggal menunggu informasi lanjutan dari promotor Green Day di Singapura.

Baca Juga:
Muak Didesak Nikah, Begini Pacar Joshua Suherman 'Damprat' Netizen

"Kalau tiket pesawat nggak bisa refund jadi kayaknya angus ya. Tapi tiket konser dibilang akan di postponed. Gua juga belum dapat info-nya lagi sih," kata Joshua.

Sebelumnya, Green Day lewat akun media sosial mengumumkan menunda jadwal tur bertajuk Hella Mega Tour di Asia, termasuk Singapura.

Batal beraksi di Asia termasuk Singapura, band yang dihuni Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool ini langsung terbang ke Eropa, membuat Joshua Suherman pun ikut membatalkan tiketnya pergi ke Singapura. (Ismail)

Baca Juga:
Kepoin 6 OOTD Liburan Clairine Clay, Kekasih Joshua Suherman yang Kece!

Load More