Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bunga Citra Lestari [Evi Ariska/Suara.com]

Matamata.com - Pada Senin (2/3/2020) semalam, dua kontestan terbaik Indonesian Idol X yakni Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah kembali bertarung untuk mendapatkan gelar juara di studio RCTI+, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Bunga Citra Lestari atau BCL yang pada minggu lalu berhalangan hadir kini tampak terlihat duduk bersama 4 juri Indonesian Idol lainnya. Hal ini juga menjadi penampilan perdana BCL di acara televisi usai berduka ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair.

Bunga Citra Lestari menangis saat prosesi pemakaman Ashraf Sinclair di kompleks pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

4 juri lainnya, yakni Anang Hermansyah, Judika, Maia Estianty, dan Ari Lasso menyalami wanita yang akrab disapa Unge itu saat duduk di kursi juri,

Baca Juga:
Pamit Pulang ke Malaysia, Ini Janji Ibunda Ashraf ke Bunga Citra Lestari

BCL sepertinya sudah mulai tegar atas kepergian sang suami untuk selama-lamanya. Meski sesekali dia masih sering melamun di acara tersebut.

Saat BCL disapa oleh host Daniel Mananta, para penonton langsung memberi standing aplause untuknya. Merasa terharu, matanya berkaca-kaca.

"Yang pasti kenapa aku juga memberanikan diri untuk hadir karena kita berlima lihat perjuangan mereka, melihat perkembangan mereka yang pesat sampai ada dua, mereka berdua siap di industri musik, kita lihat baik-baik siapa yang jadi juara," kata BCL.

Baca Juga:
Muka Pucat, Netizen Sedih Lihat Potret Baru Bunga Citra Lestari Senyum

Seperti diketahui Bunga Citra Lestari sempat berhalangan hadir untuk mejadi juri Indonesian Idol karena masih dalam suasna berduka atas kepergian Ashraf Sinclair.

Pada Jumat (28/2/2020) malam, Bunga Citra Lestari akhirnya kembali manggung di SQ Dome, Jakarta Selatan. Malam setelahnya, dia beraksi di konser Romantic Valentine Concert with Ronan Keating yang diadakan di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat.

Meski masih terlihat berduka di panggung, tapi BCL tetap berusaha profesional menjalankan tugasnya sebagai penyanyi. [Ismail]

Baca Juga:
5 Transformasi Bunga Citra Lestari dari Main Sinetron sampai Nikahi Ashraf

Load More