Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Joshua Suherman dan Clairine Clay (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Terkait dua warga Indonesia yang positif terjangkit virus corona, covid-19, Joshua Suherman ikut berkomentar. 

"Tadi baru baca beritanya, bahwa ada WNI yang kena. Mudah-mudahan kita semua semakin waspada, semoga info yang beredar nggak ada yang ngaco, dan untuk yang sudah kena semoga di doakan sembuh dan sehat seperti sedia kala," kata Joshua Suherman, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2020).

Baca Juga:
Green Day Batal Konser di Singapura karena Corona, Joshua Suherman Kesal

Mantan penyanyi cilik ini pun berusaha terus untuk mengikuti himbauan pemerintah untuk mencuci tangan dan menggunakan masker saat keluar rumah.

"Kalau dari berita yang valid yang pasti katanya cuci tangan. Itu jadi hal yang preventing-lah. Ya kita cuma berusaha aja sih," tuturnya.

Joshua Suherman dan kekasihnya, Clairine Clay. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Namun Joshua Suherman sendiri belum membeli masker. Tapi dia berharap peredaran masker di masyarakat tetap tersedia.

Baca Juga:
Kompak Unggah Cincin di Jari Manis, Joshua Suherman Lamar Clairine Clay?

"Sejauh ini belum, tadi lihat di bawah ada yang jual masker juga pada ngantri, jadi kayaknya agak sulit. Tapi mudah-mudahan stoknya masih ada," sambungnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja mengumumkan ada dua warga negara Indonesia positif virus corona covid-19. Ibu dan anak asal Depok, Jawa Barat tersebut saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RSPI Sulianti Saroso, Sunter, Jakarta Utara. Diduga mereka terjangkit virus tersebut setelah berhubungan dengan orang Jepang. [Ismail]

Baca Juga:
Muak Didesak Nikah, Begini Pacar Joshua Suherman 'Damprat' Netizen

Load More