Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aksi Bunga Citra Lestari atau BCL di Romantic Valentine Concert [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Lagu baru Judika bertajuk Tak Mungkin Bersama awalnya sempat tidak mau dirilis. Hal itu disampaikan oleh Judika sendiri saat tampil di panggung grand final Indonesian Idol X yang diadakan pada Senin (2/3/2020).

"Terima kasih sebelumnya buat RCTI karena dikasih kesempatan untuk saya. Sebenernya lagu ini gue nggak mau rilis sebenernya. Rilis sedekat ini," kata Judika.

Baca Juga:
Pamit Pulang ke Malaysia, Ini Janji Ibunda Ashraf ke Bunga Citra Lestari

Pasalnya, dia tahu lagu tersebut seakan menceritakan kesedihan sang sahabat, Bunga Citra Lestari alias BCL setelah suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung. Namun menurut Judika, lagu itu sudah tercipta sebelum kejadian tersebut terjadi.

Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL (tengah) dalam acara grand final Indonesia Idol season X di studio RCTI+, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3/2020) malam. [Suara.com/Ismail]

"Jadi waktu kemaren, gue punya cerita tentang lagu ini. Gue bukan nggak mau mengungkit suatu kejadian. Waktu gue di pesawat kebetulan, Unge lagi ada kejadian," ujar Judika.

"Gue nggak tau kan lagi di pesawat jam 6, gue denger lagu ini langsung nangis. Gue nangis karena baru tahu ternyata cerita yang gue bikin ini relate sama apa yang dialami," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Muka Pucat, Netizen Sedih Lihat Potret Baru Bunga Citra Lestari Senyum

Diketahui semalam, saat Judika menyanyikan single barunya itu, air mata Bunga Citra Lestari pecah. Ari Lasso langsung menenangkan dan memeluk pelantun Cinta Sejati itu. [Sumarni]

Load More