Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Al Ghazali, Maia Estianty, Dul Jaelani (Instagram @alghazali7)

Matamata.com - Dul Jaelani lagi digodain oleh ibundanya, Maia Estianty. Pasalnya, Dul Jaelani mendadak rajin nonton Indonesian Idol X di studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Ada yang tau-tau rajin nonton Indonesian Idol, kira2 @duljaelani nonton siapa ya?" tanya Maia Estianty di Instagram pada Selasa (3/3/2020).

Baca Juga:
Jadi Kesayangan Al El Dul, 5 Potret Safeea Ahmad Sudah Berusia 9 Tahun

Di situ, istri Irwan Mussry ini pun turut membagikan potret kebersamaan bareng Dul Jaelani di belakang panggung.

Dul Jaelani dan Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)

Netizen pun bereaksi terhadap postingan Maia Estianty ini. Mereka kompak bilang Dul Jaelani sengaja datang buat mendukung Tiara Anugrah di babak grand final Indonesian Idol X.

Tiara Anugrah [Instagram]

"Siapa lagi kalau bukan @tiaraanugrahh," tulis @bobabrownsugarrr di kolom komentar.

Baca Juga:
Anak Mulan Jameela Ultah, Dul Jaelani: Semoga Jadi Wanita Berakhlak Mulia

"Peliiiis bikinin mereka single bund,,@tiaraanugrahh yg nyanyi dan @duljaelani yang iringin musiknya ,,pasti bakal petcaaahhh," timpal @st365tr.

Dul Jaelani sebelumnya juga menyatakan ketertarikannya terhadap Tiara Anugrah. Adik Al dan El ini bahkan sudah saling follow di Instagram. 

"Iya tipe, bisa dibilang iya, karena anaknya baik hati, saya sudah bisa lihat sejak pandanga pertama, wah ini anak baik hati menurut saya. Sekarang baru Instagram saja follow-follow-an, komen stories, dm-dm-an, WhatsApp, habis itu percikan asmara datang," ujar Dul Jaelani kepada awak media. [Sumarni]

Baca Juga:
Lagu Kangen Dewa 19 Menang Penghargaan Billboard, Dul Jaelani Bersyukur

Load More