Denny Cagur dan Shanty Widyastuti. [Instagram @shantydenny]

Matamata.com - Banyak masyarakat Indonesia khawatir seiring kabar masuknya virus corona ke tanah air. Hal ini juga dialami oleh pelawak Denny Cagur dan istrinya, Shanty Widihastuti.

Meski demikian, keduanya menyayangkan sikap masyarakat Indonesia yang justru dinilai membuat keadaan semakin rusuh.

Baca Juga:
Denny Cagur dan Parto Dinilai Hina Profesi Satpam, Ini Sebabnya!

"Prihatin akhirnya Indonesia ada yang positif dua orang, sehingga kita semakin waspada. Jadi kadang menyayangkan juga sih ada yang sampai belanja dan nyetok makanan," kata Denny Cagur saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

"Mungkin belum seburuk itu kondisinya. jadi itu menurut saya malah akan membuat dampak lain secara ekonomi," sambungnya lagi.

Denny Cagur dan istri, Shanty. (Instagram)

Shanty Widihastuti juga mengaku cukup kesulitan mendapatkan masker. Ditambah harga masker belakangan ini melonjak drastis.

Baca Juga:
Denny Cagur Dan Parto Terancam Dipolisikan, Pusar Shandy Aulia Disorot

"Sangat disayangkan dengan hal-hal kayak masker jadi langka, ada beberapa oknum yang menimbun, menjual dengan harga yang tinggi, terus hand sanitizer juga sama," timpalnya.

Denny Cagur dan istri berpendapat masyarakat yang seharusnya bisa bekerjasama untuk mencegah, malah kadang justru berbuat sebaliknya. Ini dilihat dari situasi dan kondisi yang heboh belakangan ini. 

"Harusnya kan hal-hal seperti ini harus dimudahkan, biar masyarakat bisa mencegah virus corona. Sekarang gimana mau mencegah, kalau untuk mendapatkan masker aja susah gitu," tutur Shanty Widihastuti.

Baca Juga:
Jika Somasi Diabaikan, Organisasi Satpam Akan Polisikan Denny Cagur - Parto

"Terlalu panik jadinya (masyarakat)," pungkas Denny Cagur.

Presiden Jokowi sebelumnya menyebut ada dua WNI asal Depok yang positif terinfeksi corona, covid-19. Kekinian, ibu dan anak itu tengah dirawat di rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif. 

Load More