Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Prisa Rianzi (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Musisi Prisa Rianzi blak-blakan soal sisi kelam tentang dirinya usai lama tak menampakkan diri di dunia musik Indonesia. 

Penyanyi yang sempat berduet dengan grup band J-Rocks itu ternyata sempat mau mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri. Ini dipicu, Prisa yang depresi karena berat badannya melonjak hingga 100 kilogram usai melahirkan.

Selain karena berat badan, Prisa juga putus asa karena divonis sakit autoimun.

Baca Juga:
Prisa Rianzi Panik Virus Corona Masuk Indonesia, Langsung Borong Sembako

"Kalau autoimun sampai sekarang aku masih punya juga," kata Prisa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Autoimun yang diidapnya pernah sampai pada tahap paling parah. Gelap mata, dia mau menyerah dan berniat bunuh diri.

Baca Juga:
Heboh Virus Corona di Indonesia, J-Rocks Batalkan Konsernya

"Jadi autoimunnya itu sempet parah sekali sampai aku tuh menyerah gitu. Soalnya kayak, jadi autoimun kan banyak ya. Jadi nah itu sempet nyerang selaput basah aku, terus mata dan semua semua yang basah itu dan parah banget," katanya.

"Aku harus minum steroid yang berat banget dan itu merusak ginjal aku juga dan aku sakit," ujarnya lagi.

Tanpa sengaja Prisa menemukan nasihat di sebuah forum yang membuat niat bunuh dirinya perlahan hilang. Dari situ, kepercayaan dirinya kembali timbul untuk terus menjalani hidup.

Baca Juga:
Gara-gara Virus Corona, 5 Seleb Komentar Pedas soal Harga Masker Naik

Prisa Rianzi (MataMata.com/Ismail)

"Pas aku baca di forum, paling benar itu ya hidup sehat. Jadi forumnya bilang buang semua obat kamu, terus kamu hidup sehat," kata Prisa.

Diketahui Prisa Rianzi bakal comeback di ajang Everblast Festival 2020. Penonton tahun 2000-an siap-siap diajak nostalgia lagu-lagu keren masa itu.

Siapa yang excited Prisa Rianzi comeback lagi? [Ismail]

Load More