Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Arie Untung dan Fenita Arie (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Virus corona yang masuk ke Indonesia membuat banyak pihak mau tak mau khawatir. Hal ini dialami artis Fenita Arie yang anaknya diminta untuk libur sekolah dulu sampai mendapat surat keterangan sehat dari dokter.

Hal ini karena dia sekeluarga baru saja pulang dari Australia untuk urusan pekerjaan. Anak Arie Untung dan Fenita Arie pun kini dirumahkan selama 14 hari masa karantina.

Baca Juga:
Animasi Riko The Series Resmi Rilis, Ini Harapan Teuku Wisnu & Arie Untung

"Protect lah, setiap negara punya ketentuan masing-masing. Jadi ketika baru sekolah kayak gini, mereka menjaga untuk sekolahnya. Dari pada nanti ada yang sakit terus ada praduga yang lain," kata Fenita Arie di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Kebijakan sekolah tersebut diakui Fenita tidak hanya ditujukan kepada anak-anaknya. Imbauan tersebut berlaku bagi seluruh murid.

Arie Untung dan Fenita Arie [Suara.com/Evi]

"Karena kan ini perlakuan buat kita semua, nggak tertuju ke kita doang ya. Jadi nerima aja. Toh juga kan kita ke sana bukan liburan juga, karena kerjaan. Jadi ya sudah terima," ungkapnya.

Baca Juga:
Ustad Abdul Somad Cerai, Begini Komentar Arie Untung

Fenita pun senantiasa memberikan pengertian kepada anak-anaknya. Meski mereka tidak dibolehkan masuk sekolah, tapi mereka tetap bisa mendapat pembelajaran di rumah.

"Kita lebih ke anak-anak aja kita kasih pemberitahuan ini bahwa ada kayak gini. Tapi alhamdulillah pihak sekolah juga support, walaupun anak-anak ini, 14 hari kan lumayan lama untuk stay di rumah, tapi kita tetap pelajarannya apa, PR apa, tetap dilakukan di rumah pembelajaran," pungkasnya.

Presiden Jokowi sebelumnya mengumumkan ada dua WNI asal Depok yang positif terinfeksi corona, covid-19. Kekinian, ibu dan anak itu tengah dirawat di rumah sakit sampai sembuh. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Viral Kisah Layangan Putus, Fenita Arie Akui Belum Siap Dipoligami

Load More