Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aida Saskia (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Demi keselamatan Aida Saskia yang jatuh pingsan, pesawat yang ditumpanginya mendadak mendarat darurat di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan.

Setelah siuman dari pingsan, Aida Saskia mendengar informasi jika penumpang panik saat pilot mengumumkan pesawat bakal mendarat darurat. Tapi setelah tahu alasan mendarat karena ada yang sakit, situasi kembali normal.

"Penumpang-penumpang lainnya alhamdulilah banyak yang bantu. Karenakan kondisinya sudah lemah sudah gak bisa ngapa-ngapain," kata Aida.

Baca Juga:
Mendadak Sakit di Pesawat, Aida Saskia Bantah Terindikasi Corona

Aida Saskia saat dirawat di rumah sakit usai pingsan di dalam pesawat [dok.pribadi]

"Seharusnya nggak ada pendaratan cuma perintah dari maskapainya akhirnya boleh. Alhamdulilah semuanya berjalan dengan baik," ujarnya lagi.

Dari bandara di Balikpapan, Aida Saskia dilarikan ke RSUD Dr. Kanujoso Djatiwibowo. Di sana, dia mendapat penanganan dengan diberikan alat bantu pernapasan.

Baca Juga:
Vertigo Kambuh, Aida Saskia Sampai Bikin Pesawat Mendarat Darurat

Kabar Aida Saskia pingsan di dalam pesawat pertama kali diketahui dari unggahannya di Instagram.

Dia bagikan fotonya saat berada di rumah sakit. Mulutnya pun tampak mengenakan selang oksigen.

Di caption, Aida Saskia menerangkan jika dirinya dilarikan ke rumah sakit karena pingsan di dalam pesawat. Lantaran pingsannya cukup lama, pesawat tujuan Samarinda - Jakarta itu terpaksa mendarat darurat di Balikpapan.

Baca Juga:
Aida Saskia Nyaris 10 Kali Bunuh Diri, Tenggak Racun Serangga

Fyi, Aida Saskia jatuh pingsan saat berada dalam pesawat tujuan Samarinda - Jakarta, hari ini, Kamis (5/3/2020). Dia tak sadarkan diri lantaran vertigo yang diidapnya kambuh. (Herwanto)

Load More