Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Transformasi Sissy Priscillia. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Hubungan adik kakak antara Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia memang sangat dekat dan kompak. Diakui Sasa , sapaan akrab Vanesha, dirinya sering curhat dengan sang kakak. 

Tapi sayangnya, Vanesha tak kenal waktu dan tempat jika sudah kebelet curhat pada kakaknya itu. Salah satunya contohnya, dia kerap mengajak ngobrol saat Sissy saat sedang berada di kamar mandi.

Vanesha Prescilla [Ismail/Suara.com]

"Jadi di saat dia (Sissy) lagi mandi, aku suka kayak dateng baru bangun 'Kakak...' 'Iya, buka'. Udah gitu aku masuk, terus cerita aja," kata Vanesha malu-malu ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2020).

Baca Juga:
El Rumi Posting Foto Sendiri, Netizen Ribut Respons Vanesha Prescilla

Vanesha selalu merasa ada banyak hal yang perlu dibahas bersama kakaknya selama ini. Mereka sampai tak mengenal waktu dan tempat untuk bertukar pikiran saking banyaknya topik yang ingin dibicarakan. 

"Bahkan yang nggak penting pun bakal kita bahas dan itu bakal jadinya seru," ucap bintang film Dilan ini.

Baca Juga:
Ini Tips Vanesha Prescilla Agar Cepat Move On dari Mantan, Sok Sibuk?

Memang agak unik, tapi Sissy sama sekali tak keberatan dengan kebiasaan adiknya itu. Kamar mandi menurutnya sudah jadi salah satu tempat paling nyaman untuk mendengarkan curhat Vanesha.

Vanesha Prescilla dan kakaknya, Sissy Priscillia [MataMata.com/Herwanto]

"Karena di rumah ada anak-anak dan aku kan kerja pagi siaran, terus pulang, terus reading dan yang lain-lain gitu. Jadi waktunya sangat sebentar. Jadi begitu anak-anak ketemu aku, anak-anak juga posesif banget 'mom..' Tarik sana tarik sini. Jadi pada saat aku nggak lagi bersama anak-anak, aku lagi mandi atau aku lagi di toilet, datang dia (Vanesha). Jadi waktu saya selalu terisi kalau di rumah," ujarnya tertawa.

Kompak banget nih kakak beradik artis ini ya? [Herwanto]

Baca Juga:
Cerita Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Naik Commuter Line

Load More