Linda Rahmadanti | MataMata.com
Brisia Jodie (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Brisia Jodie kini tengah diterpa kabar yang kurang mengenakkan. Pasalnya, ia dihujat karena sudah membongkar identitas pacar Tiara Idol.

Melalui DM, Brisia Jodie dihujat oleh seseorang karena dinilai sudah membongkar privasi Tiara Idol.

Baca Juga:
Bagikan Kenangan, Brisia Jodie Sebut Ashraf Sinclair Sosok yang Tulus

''Lo ngapain juga Jod nanya bongkar masalah pacar Tiara. Itu kan privasi. Supaya apa sih Jod? Lo udah dewasa jangan kayak anak kecil Jod. Eneg lihatnya,'' tulis pemik akun tersebut.

Karena hal ini, Brisia Jodie bahkan sampai ngedrop. Tak mau terus-terusan dihujat, ia juga turut memberikan klarifikasinya.

''Aku hanya baca pertanyaan aja. Sama sekali nggak ada maksud. Itu bukan pertanyaan aku, tapi pertanyaan dari team creative-nya. Ya kalau gamau dijawab juga ga masalah, aku juga cuma bacain,'' jelasnya.

Baca Juga:
Posting Foto Gandengan Tangan, Brisia Jodie: Sayang Banget sama Arsy

Lebih lanjut, Brisia Jodie mengungkapkan permintaan maafnya saat menjadi host pertama kali.

Brisia Jodie diserang fans Tiara Idol (Instagram @brisiajodie96)

Ia juga menghimbau kepada siapapun untuk tidak mudah menjudge dan menyalahkan sembarangan.

''Namanya juga lagi jadi host. Dan pertama kali jadi host "LIVE" lagi. Dibriefingnya suruh ngikutin apa yang ada di prompter aja. Aku banyak banget yang nyerang ya, aku cuma mau kasih tau. Jangan pernah sok tau dengan apa yang terjadi terus nyalah-nyalahin sembarangan,'' pungkasnya.

Baca Juga:
Dikira Pacaran, Begini Hubungan Arsy Widianto dan Brisia Jodie Sebenarnya

''Manusia loh punya hati, kalau dikata-katain tiap hari juga kan bisa ngedrop :) Sebenernya masih banyak lagi ga cuma ini. Tapi ini kata-katanya paling sopan dibanding yang lain jadi nggak papa. Plis sebarkan cinta jangan menghina. Sukses selalu ya,'' tulis Brisia Jodie dalam unggahannya.

Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

Di unggahan selanjutnya, Brisia Jodie mendapatkan DM dari salah satu fans Tiara yang meminta maaf atas serangan yang datang.

Salah satu fans Tiara Idol bahkan meminta agar hubungan Brisia Jodie dan Tiara Idol tetap berjalan dengan baik.

''Iya, aku juga minta maaf kalau ada salah ya :) aku yakin itu bukan mootiara kok. Orang mereka baik-baik banget sama aku. Support aku juga, sebagian juga ada yang brisialova. Love ya guys! :),'' balas Brisia Jodie.

Load More