Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Syifa Hadju (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Syifa Hadju dipertemukan dengan pelaku teror perkosaan yang selama ini mengancamnya hari ini (6/3/2020). Bertempat di Polres Tangerang Selatan, Syifa Hadju ditemani oleh ibunya, Shendy Hadju dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Tadi kebetulan sudah dipertemukan antara pihak keluarga klien kami dan pihak keluarga terlapor. Pihak terlapor sudah menyampaikan permohonan maafnya secara ikhlas dan tulus dan berjanji menjaga anaknya tidak akan melakukan itu lagi dan sudah memberi jaminan kepada pihak keluarga klien kami. Pihak keluarga klien kami sudah memaafkan. Terlapor sudah meminta maaf," kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Syifa Hadju.

Baca Juga:
Pelaku Pengancam Sudah Diamankan, Syifa Hadju Siap Dikonfrontir Jumat Nanti

Keluarga pihak terlapor juga berdiri di samping Syifa Hadju dan meminta maaf. Untuk itu, Syifa menganggap permasalahan selesai karena Syifa sudah tidak merasa terancam lagi.

"Inti dari permasalahan ini, tujuan awalnya aku merasa terancam awalnya karena aku takut jika ancaman yang ditujukan pada aku benar akan terjadi. Setelah bertemu dengan bapak, ibu dan terlapor jadi ngebuka sudut pandang aku," kata Syifa Hadju.

Syifa Hadju [Matamata.com/Herwanto]

"Dengan pertemuan tadi, bukan berarti terlapor adalah orang jahat, semua salah paham, dan beliau-beliau ini adalah orangtua yang sangat luar biasa, jadi kita nggak perlu membesar-besarkan masalah ini, semua udah clear Insya Allah," lanjutnya.

Baca Juga:
Pelaku yang Ancam Perkosa Syifa Hadju di Media Sosial Pakai 3 Akun

Sebelumnya Syifa Hadju membuat laporan di Polres Tangerang Selatan terkait ancaman yang didapat dalam beberapa bulan terakhir. Syifa mengaku diancam diculik, diperkosa, dan dibunuh lewat DM Instagram.

Load More