Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Baim Wong dan Paula Verhoeven (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Kartini Martaatmadja, Ibu Baim Wong meninggal dunia. Pada Sabtu (7/3/2020) hari ini, mertua Paula Berhoeven itu akan dimakamkan di kampung halamannya di Sinar Sari, Rawamekar, Purwakarta, Jawa Barat. 

Almarhum diberangkatkan dengan menggunakan mobil ambulance tepat pukul 07.00 WIB.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Ibu Baim Wong Bolak-balik Rumah Sakit karena Diabetes

Johnny Wong, ayah Baim Wong nampak turut mengantar keberangkatan jenazah sang istri. Begitu juga dengan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang turut mengantar almarhum ke kampung halamannya dengan menggunakan mobil berbeda.

Baim Wong nampak sudah mengikhlaskan kepergian sang ibu untuk selama-lamanya. Terlihat dia masih bisa tersenyum dan meyapa ramah saat beberapa pelayat menyalaminya sebagai bentuk ucapan berita duka cita.

"Doain aja. Makasih juga sudah pada datang. Doain mama, supaya senang di sana," kata Baim Wong jelang saat ditemui di rumah duka, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020).

Baca Juga:
Ibu Baim Wong Meninggal Dunia, Dimakamkan di Purwakarta

Baim Wong, ibunya beserta Sultan Djorghi dan istri (Instagram/@djorghisultan)

Seperti diketahui ibu kandung Baim Wong meninggal dunia sekitar pukul 22.05 WIB karena sakit diabetes pada jumat (6/3/3030).  Almarhum meninggal saat tengah di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Kabar meninggalnya ibu Baim Wong pertama kali diketahui dari unggahan sahabatnya, artis Sultan Djorghi di Instagram. Sultan Djorghi mengunggah foto bersama ibu Baim Wong dan sang istri, Annisa Trihapsari. [Ismail]

Baca Juga:
LIVE: Ibu Kandung Baim Wong Meninggal Dunia

Load More