Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Baim Wong, ibunya beserta Sultan Djorghi dan istri (Instagram/@djorghisultan)

Matamata.com - Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah berduka. Kartini Marta Atmadja, Ibu Baim Wong meninggal dunia karena sakit diabetes.

Winda salah satu kerabat keluarga mengaku ibu Baim Wong meninggal di usia 73 tahun itu sudah lama terkena sakit diabetes. Bahkan sebelum meninggal, almarhumah sempat dirawat di rumah sakit selama 12 hari.

Baca Juga:
Detik-Detik Jenazah Ibu Baim Wong Diberangkatkan ke Purwakarta

"Memang sakitnya sudah lama. Memang meninggalnya di rumah sakit. Bolak-balik sih (rawat jalan) sakitnya juga sudah lama," kata Winda saat ditemui di rumah duka, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020).

Sayang Winda tidak tahu persis sejak kapan almarhum dirawat di rumah sakit. Namun dia memastikan ibu Baim Wong kerap bolak balik ke rumah sakit karena sakit diabetes.

"Bolak balik sih. Dari rumah, rumah sakit. Sakitnya juga sudah lama," sambungnya.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Ibu Baim Wong Bolak-balik Rumah Sakit karena Diabetes

Baim Wong bersama anak, istri dan ibunya (Instagram/@baimwong)

Diketahui Almarhum Kartini Marta Atmadja meninggal dunia pada pukul 22.00 Wib, di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Almarhum dimakamkan kampung halamannya di pemakaman keluarga di daerah Purwakarta, Jawa Barat.

Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven terlihat tegar saat mengantarkan keberangkatan jenazah yang dibawa ambulance pagi tadi pukul 07.00 WIB. Meninggalnya ibu Baim Wong pertama kali diketahui dari unggahan sahabat sesama artis, Sultan Djorghi di Instagram.   [Ismail]

Baca Juga:
Ibu Baim Wong Meninggal Dunia, Dimakamkan di Purwakarta

Load More