Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Paula Verhoeven dan Baim Wong [MataMata.com/Yuli]

Matamata.com - Meninggalnya ibu Baim Wong, Kartini Marta Atmadja, juga turut menyisakan kepedihan mendalam bagi rekan artis.  Termasuk untuk penulis Moammar Emka yang sudah berada di rumah duka sejak tengah malam dan baru pulang pagi harinya.

Kartini diakui Moammar meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit selama 12 hari akibat penyakit diabetes. Ibu Baim Wong diketahui sudah tak sadarkan diri sejak 2 hari lalu.

Baca Juga:
Ibu Baim Wong Meninggal, Raffi Ahmad Langsung Lompat dari Tempat Tidur

"Dibawa ke rumah sakit 12 hari. Terus 2 hari ini mulai nggak sadar. Terus sekitar jam 10 malam, almarhum sudah tidak ada," kata Moammar Emka ditemui di rumah duka, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020).

Tapi lelaki berusia 46 tahun ini tidak tahu sejak kapan almarhum menderita diabetes.

"Awal mulanya ya sakit, sudah sekian lama. Karena kondisinya sudah... kalau detailnya boleh tanya sama keluarga," ucapnya.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Melayat ke Kediaman Baim Wong: Kok Sepi sih?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ungkapkan dukacita untuk Baim Wong (Instagram/@raffinagita1717)

Kartini Marta Atmadja, ibu Baim Wong meninggal dunia di rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020) sekitar pukul 22.05 WIB. Kartini tutup usia di usia 73 tahun karena penyakit diabetes yang diderita.

Jenazah ibu Baim Wong diberangkatkan dari rumah duka sekitar pukul 06.45 WIB. Baim Wong serta istrinya, Paula Verhoeven, dan Johnny Wong terlihat tegar saat mengantar kepergian almarhum. 

Suasana rumah duka ibunda Baim Wong, Kartini Marta Atmadja [MataMata.com/Ismail].

Sultan Djorghi yang pertama kali mengucapkan belasungkawa di Instagram atas kepergian ibu Baim Wong. Kekinian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga kaget dan bahkan sampai lompat dari tempat tidur saat mendengar kepergian ibu Baim Wong. [Ismail]

Baca Juga:
Ibu Baim Wong Meninggal Dunia, Momen Kiano Ketemu Sang Nenek Banjir Tangis

Load More