Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rossa (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Baru-baru ini penyanyi Rossa buka-bukaan pernah sulit move on dari seseorang yang singgah dihatinya. Lagu terbarunya bertajuk lagu Masih adalah hasil inspirasi dari pengalamannya itu. 

"Lagu ini menceritakan gagal move on, pasti semua orang pernah mengalami hal itu. Kata-kata Masih itu masih ada sisa perasaan," kata Rossa di peluncuran single Masih di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (6/2/2020).

Baca Juga:
Sejak Ashraf Sinclair Meninggal, Diam-diam Rossa Temani BCL Setiap Hari

Diungkap Rossa, lagu Masih benar-benar mewakili perasaan seorang perempuan yang belum bisa menerima kenyataan berpisah dari orang tersayang. 

"Reffnya aja aku masih menyayangi mu, aku masih cinta padamu. Meskipun mereka sudah pisah tapi mereka masih punya rasa satu sama lain," ujar Rossa.

Rossa (MataMata.com/Ismail)

Musisi Yovie Widianto dan Nino Kayam lah yang menciptakan lirik indah dari lagu tersebut. Namun isinya berdasarkan pengalaman Rossa yang susah move on dari sang mantan.

Baca Juga:
Mendadak Muncul, Afgan dan Rossa Bikin Penonton di Love Fest 2020 Baper

"Jadi dua tahun yang lalu tuh, mas Yovie buat lagu buat aku, dia bilang 'mau buat kayak gimana?' terus aku bilang 'aku mau dong dibikinin yang liriknya ada kata-kata masihnya'," katanya.

"Jadi kayak aku masih begini, kok aku masih ada perasaan aku masih sama, kok pikiran aku masih sama terhadap seseorang yang memang udah nggak bareng-bareng lagi," ujar Rossa lagi.

Sayangnya, mantan istri Yoyo Padi ini tidak mau menyebut siapa lelaki yang dimaksud. Yang pasti saat ini dia sudah move on dari pria tersebut.

Baca Juga:
Rossa Sebut BCL dan Anaknya Tengah Kuatkan Diri atas Kepergian Ashraf

"Masih nggak ya perasaannya, hehe ya tapi untungnya sekarang udah nggak kalau buat aku pribadi. Tapi kalau yang lain mungkin ngalamin banyak. Kagak usah ditanya nggak pada kenal juga orangnya," tutup Rossa. 

Wah, siapa nih kira-kira lelaki yang disebut Rossa? [Ismail]

Load More