Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sandhy Sondoro (Instagram/@sandhysondoro_official)

Matamata.com - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga penyanyi Sandhy Sondoro. Achmad Fauzan, ayah Sandhy Sandoro meninggal dunia. 

Sandhy sendiri yang mengabarkan kepergian sang ayah di Instagram pribadinya. Dia memposting foto kebersamannya dengan sang ayah di dalam mobil.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun , selamat jalan papa, inshaALLAH ALLAH SWT kasih terang jalan papa menuju surgaNYA," tulis Sandhy di caption.

Baca Juga:
Ibu Baim Wong Meninggal Dunia, Momen Kiano Ketemu Sang Nenek Banjir Tangis

"Terima kasih buat semua yang sudah Papa ajarkan ke kami semua. Husnul khotimah ya pah, aamiiin allahumma aamiin ya karim, we all LOVE you so much," sambungnya.

Ayah Sandhy Sondoro meninggal dunia (Instagram/@sandhysondoro_official)

Informasi yang diterima MataMata.com, ayah Sandhy Sondoro meninggal pada Jumat (6/3/2020) malam. Jenazahnya sudah dikebumikan di TPU Blok Miring, Ciputat, Tangerang Selatan pada hari ini, Sabtu (7/3/2020). 

Sederet rekan artis banyak yang memberikan ucapan belasungkawa. Mereka berharap sang ayah di terima di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. 

Baca Juga:
Meninggal Dunia karena Diabetes, Ibu Baim Wong Sempat Dirawat 12 Hari

Sandhy Sondoro (Instagram/@sandhysondoro_official)

@irindacil: "Kak turut berduka."
 
@tantowiyahyaofficial: "Turut berdukacita cita yg sedalam2nya atas berpulangnya ayahanda tercinta. Semoga alm mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Innalilahiwainnailaihirojiun."

@ramadhistaakbar: "Turut berduka cita mas."
 
@dellapuspita00: "Turut berduka ya Kakak. Semoga Almarhum Papa memdapat tempat terindah di sisi Allah SWT amiin."

@kristinadangdut: "Turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Ayahanda tercinta brader @sandhysondoro_official, semoga almarhum husnul khotimah."

Turut berduka cita untuk Sandhy Sandoro sekeluarga. [Yazir Farouk]

Baca Juga:
Lihat Kondisi Sekarang Noah Sinclair, Sandhy Sondoro: Saya Mau Nangis

Load More