Madinah | MataMata.com
Tukul (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Sejak kepergian istrinya, Susi Similikiti, komedian Tukul Arwana mengawasi langsung pola asuh anak-anaknya, termasuk si bungsu Wahyu Jovan Utama.

"Saya bertanggung jawab sepenuhnya. Kalau aku sayang sama Mamahnya, harus cinta sama anak-anaknya. Sampai sekarang, Alhamdulillah anak saya sudah matang pola pikirnya," kata Tukul Arwana dalam program Pagi Pagi Pasti Happy, Jumat (6/3/2020).

Tukul Arwana [Herwanto/Matamata.com]

"Tinggal saya mengontrol, yang penting akhlak. Kepintaran tanpa akhlak sembrono aja," sambung lelaki yang diisukan dekat dengan artis Meggy Diaz tersebut.

Baca Juga:
Gemes! Bak ABG Pacaran Ini Panggilan Sayang Meggy Diaz untuk Tukul Arwana

Karena alasan tadi, Tukul Arwana tak mau menafkahi anak-anaknya dari uang haram agar menjadi manusia beretika.

"Saya mau cari duit sehat, anak saya jadi sehat, terjaga dari malaikat Allah. Kalau saya nyari duit bener, anak saya akan benar dengan sendirinya," jelas Tukul.

Baca Juga:
Langsung Disorot! Ini lho Panggilan Anak Tukul Arwana ke Meggy Diaz

Wahyu Jovan Utama masih sangat kecil ketika ditinggal pergi ibundanya. Saat itu, Tukul sangta berhati-hati menyampaikan mengenai kepergian Susi Similikiti.

"Saya bilang sudah kembali ke surga. Kalau Jovan melakukan hal yang tidak baik, mamah akan sedih," lanjut Tukul Arwana.

"Dia sudah di surga, apa yang diinginkan dapat semua. Tinggal Jovan ayo berbuat baik dengan siapa saja, melakukan hal positif, tersenyum mamah di atas," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Soal Ayah Sudah Beri Restu ke Tukul Arwana, Ini Kata Meggy Diaz

Susiana alias Susi Similikiti sendiri meninggal dunia pada 23 Agustus 2016.

Load More