Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Rosa Meldianti (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Selain sukses sebagai penyanyi, Rosa Meldianti alias Meldi kini tengah menekuni dunia bisnis kuliner. 

Keponakan Dewi Perssik tersebut kini jualan ikan laut pedas. 

"Lagi buka bisnis ikan laut pedes rasa Meldianti. Kapan-kapan main ya, kalau udah dibuka makan ikan laut pedes Meldianti," kata Rosa Meldianti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

Baca Juga:
Heboh! Puteri Indonesia Lampung 2020 Disebut Kembaran Rosa Meldianti

Rosa Meldianti [Ismail/Suara.com]

Meldi -- demikian sapaan akrabnya -- sadar popularitas di panggung hiburan bisa memudar kapan saja. Karenanya, dia mempersiapkan sumber panghasilan lain di luar sebagai penyanyi dangdut.

"Karena kita kan nggak bisa mematok di dunia artis, ada kita titik di atas kadang ada titik tengah dan di bawah. Di sini Meldi mau berbisnis karena nggak ada matinya, dan ikan laut pedes karena itu salah satu itu makanan favorit aku," ujar Meldi menjelaskan.

Rosa Meldianti [Evi Ariska/Suara.com]

Sejauh ini, Meldi mengaku bisnis yang baru ditekuninya mendapat respons bagus dari masyarakat. Kendati begitu dia berjanji tak akan meninggalkan dunia musik.

Baca Juga:
Lucinta Luna Ditangkap Karena Narkoba, Rosa Meldianti: Aku Turut Prihatin!

"Aku tetap di dunia entertainment, tapi kalau bisnis tetap ada yang ngurusin. Kemarin istirahat sejenak di musik, karena ada sesuatu hal yang harus memang istirahat," ujar Meldi.

Ternyata dibalik tidak munculnya Meldi, ternyata dia sedang sibuk menekuni bisnis barunya. Kita doakan saja semoga bisnisnya sukses ya. 

Baca Juga:
Tak Terima Disebut Bergelambir, Rosa Meldianti: Masih Montokan Aku

Load More