Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Pasca perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah ternyata pernah hidup susah. 

Bahkan, ia sampai harus ngutang hingga Rp 3 juta hanya untuk jajan. 

Baca Juga:
Dulu Tinggal di Ruko, Aurel Hermansyah Tidur di Kasur Lantai Ditemani Tikus

Semua berawal ketika Aurel Hermansyah menceritakan momen terpuruknya tinggal di ruko bareng Anang Hermansyah dan adiknya, Azriel Hermansyah.

"Kita kadang ngutang di warung itu sampai Rp 2 juta, Rp 3 juta. Bener-bener warung kecil di pinggir jalan. Yang kacang-kacang. Kita saking suka jajannya," kata Aurel Hermansyah.

Tidak cuma itu, perempuan yang tengah dekat dengan Atta Halilintar ini juga bilang semenjak kejadian Anang Hermansyah dan Krisdayanti berpisah, dia lebih sering mengonsumsi mie instan.

Baca Juga:
Atta Halilintar Beri Bunga, Pesannya Buat Aurel Hermansyah Gemes Deh

"Dulu kita kalau puasa sahur sama buka puasa bener-bener cuma makan mie instan. Kalau nggak kita beli nugget," sambungnya.

Azriel dan Aurel Hermansyah [Instagram/@azriel_hermansyah]

Meskipun berat melalui masa-masa itu, Aurel Hermansyah tetap bersyukur. Atas kejadian itu, dia mendapat banyak pelajaran berharga.

"Itu bener-bener masa yang nggak bisa dilupain. Nggak akan dilupain. Karena dari situ, kita belajar banyak. Kita juga belajar bersyukur," tutur Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Jenguk Aurel Hermansyah Sakit, Sikap Atta Halilintar Mendadak Manis

"Di situ, posisi kita berdua bener-bener down banget. Kita tetap bahagia karena ada pipi. pipi hebat banget," imbuhnya.

Usai orangtua cerai, Aurel Hermansyah dan keluarganya tinggal di ruko. Bahkan, Aurel Hermansyah mengaku tidur beralaskan kasur lantai ditemani banyak tikus.  (Sumarni)

Load More