Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Pablo Benua dan Rey Utami [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Beberapa waktu yang lalu viral surat ucapan ulang tahun Rey Utami dan Pablo Benua yang ditujukan untuk Fairuz A Rafiq

Surat tersebut berisi doa baik yang dipanjatkan Rey Utami dan Pablo Benua untuk Fairuz A Rafiq. 

Sayangnya, ucapan tersebut dituding warganet sebagai upaya pencitraan. Disinggung soal tuduhan tersebut, keduanya kompak membantah.

Baca Juga:
Dinyinyir Netizen, Fairuz A Rafiq malah Berterima Kasih ke Nikita Mirzani

"Sesama umat Islam kita harus saling mendoakan. Ketika seseorang berulangtahun ya diucapkan, wajar lah itu sebagai umat Islam. Nggak ada hubungannya lah sama kasus. Islam itu indah," kata Pablo Benua sebelum jalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

Rey Utami lantas menimpali. Kata dia, ucapan ulang tahun dari mereka sebagai usaha untuk memperbaiki hubungan.

Baca Juga:
Syok sampai Susah Nafas, 5 Momen Surprise Ulang Tahun Fairuz A Rafiq

Rey Utami dan Pablo Benua kembali menjalani sidang kasus "Ikan Asin" di PN Jakarta Pusat, Senin (24/2/2020). [Yuliani/Suara.com]

"Terus kan kita saudara muslim nggak boleh lama-lama berseteru. Dalam hadist aja kan lewat dari tiga hari berseteru itu dosa. Jadi harus memperbaiki hubungan," ujar Rey Utami.

Pablo Benua dan Rey Utami tahu hari ulang tahun Fairuz A Rafiq karena diberitahu oleh saudaranya saat menjenguk mereka di tahanan. Disinggung apakah akan memberikan kado untuk Fairuz, keduanya punya jawaban sendiri.

"Aku belum tahu ya," ujar Rey Utami.

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Ulang Tahun, Rey Utami Kirim Surat dari Balik Penjara

"Nanti kita siapin kado, dibilangnya mau nyogok lagi," timpal Pablo Benua.

Suray Rey Utami untuk Fairuz A Rafiq. [Instagram]

Maklum, sebelumnya beredar sebuah kabar yang mengatakan bahwa pihak trio ikan asin mengajak damai pihak Fairuz A Rafiq dengan sogokan. Uang perdamaian yang ditawarkan senilai ratusan juta.

Load More