Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Krisdayanti dan anak-anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah

Matamata.com - Kedekatan Krisdayanti dan anak-anaknya dari pernikahan bersama Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sering dipertanyakan. Bahkan dua anaknya yang sudah beranjak dewasa ini sering dapat tudingan kurang menyenangkan.

Meluruskan tudingan netizen menjadi anak durhaka ke ibu kandungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah akhirnya angkat bicara. Pasalnya mereka selalu menolak apabila diajak bertemu dengan Krisdayanti.

Baca Juga:
Pasca Orangtua Cerai, Aurel Hermansyah Pernah Ngutang Rp 3 Juta

Padahal menurut Aurel Hermansyah, faktanya tidak demikian.

"Kita sebenarnya nggak mau nyampain ini. Tapi kita harus lurusin, semenjak (Krisdayanti) ada di situs TV itu, banyak yang DM kita. Kita dibilang anak durhaka," kata Aurel Hermansyah dalam vlog terbaru di YouTube.

"Kenapa sih nggak mau ketemu orangtuanya. Kok kesannya nyudutin ke kita. Kita yang nggak mau ketemu (Krisdayanti)," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Dulu Tinggal di Ruko, Aurel Hermansyah Tidur di Kasur Lantai Ditemani Tikus

Krisdayanti bersama anak-anaknya. (Instagram/@krisdayantilemos)

Selanjutnya, Aurel Hermansyah bilang sering mengajak KD sapaannya buat bertemu. Tapi sayangnya tidak pernah mendapat respons.

"Sedangkan dulu banyak banget, sering ngajak ketemu. Kita sudah melakukan," ujar Aurel Hermansyah.

Azriel Hermansyah pun turut menimpali. Dia mengatakan kalau ibu kandungnya itu selalu sibuk apabila diajak kolaborasi buat konten di YouTue. 

Baca Juga:
Atta Halilintar Beri Bunga, Pesannya Buat Aurel Hermansyah Gemes Deh

"Kita kalau ada acara, bunda itu selalu ngajak mimi. Tapi mimi nggak dateng, nggak jawab. Selalu sibuk," timpal Azriel Hermansyah.

Ternyata itu guys alasannya, bukan berarti nggak mau tapi memang sudah punya kesibukan masing-masing. (Sumarni)

Baca Juga:
Jenguk Aurel Hermansyah Sakit, Sikap Atta Halilintar Mendadak Manis

Load More