Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Krisdayanti bersama anak-anaknya. (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti pernah mengajak Aurel Hermansyah dan adiknya, Azriel Hermansyah untuk tinggal bareng. Namun keduanya lebih memilih tinggal bersama Anang Hermansyah dan Ashanty.

Bukan tanpa alasan, Aurel rupanya punya pendapat tersendiri mengapa menolak.

Baca Juga:
Dituding Durhaka sama Krisdayanti, Ini Respons Aurel dan Azriel Hermansyah

Baru-baru ini ia mengungkap alasannya tidak tinggal dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. 

"Ngajak tinggalnya juga baru-baru ini yah. Maksud aku untuk tinggal sama Mimi dari dulu dari pas kita masa masih kecil gimana yah," kata Aurel Hermansyah dalam vlog terbarunya di YouTube.

"Apalagi Mimi nikah sama om, ngurus kita berdua yang karakternya beda gimana yah. Apalagi kita anak muda. Belum tentu (bisa). Kalau bunda (Ashanty) kan menerima kita. Dia ngerti," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Pasca Orangtua Cerai, Aurel Hermansyah Pernah Ngutang Rp 3 Juta

Dia khawatir karakternya dan Azriel Hermansyah bisa memicu pertengkaran antara Krisdayanti dan Raul Lemos.

"Cuma kita nggak mau bikin Mimi sama om jadi nggak enak-enakan karena sifat kita berdua. Aku yang mungkin dulunya suka bohong, suka keluyuran juga kan," tutur Aurel Hermansyah.

Krisdayanti bersama anak-anaknya. (Instagram/@krisdayantilemos)

"Dari situ kita juga nggak mau bikin mimi sama om cekcok. Semoga aja nanti aja kita bisa bikin YouTube bareng-bareng," imbuhnya.

Baca Juga:
Atta Halilintar Beri Bunga, Pesannya Buat Aurel Hermansyah Gemes Deh

Selanjutnya, Azriel Hermansyah pun turut menimpali. Dia menyatakan kalau Raul Lemos sudah mulai menyukai dirinya dan Aurel Hermansyah karena lebih dewasa.

"Dulu mimi pernah bilang sama aku kalau om sudah seneng sama kita. Karena kita sudah dewasa, kita nggak ngambek-ngambekkan lagi," ucap Azriel Hermansyah. (Sumarni)

Baca Juga:
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Humas PA Jaksel Ralat Krisdayanti Cerai

Load More