Aghniny Haque (MataMata.comWahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Memerankan karakter anak sulung di film Generasi 90-an Melankolia, Aghniny Haque mengaku sempat kesulitan. Pasalnya, dia merupakan anak tunggal di kehidupan nyata. 

"Tantangannya adalah menjadi seorang kakak. Kalau ngomongin Aghniny itu anak tunggal, dan dia nggak tahu jadi seorang kakak itu seperti apa," ujar Aghniny Haque, ditemui di kantor Visinema Picture, Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Baca Juga:
Ari Irham Ngaku Depresi Perankan Karakter Abby di Generasi 90an Melankolia

Di film ini, Aghniny Haque memerankan tokoh Indah, kakak dari Abby yang diperankan oleh Ari Irham. Dia pun banyak bertanya dan menonton film tema keluarga agar bisa memerankan sosok kakak sulung. 

"Aku banyakin nonton film bertemakan keluarga. Kan kemarin NKCTHI itu keluarga aku nonton itu juga," ujarnya.

Ari Irham dan Aghniny Haque [Yuliani/Suara.com]

Selain Ari Irham dan Aghniny Haque, film Generasi 90an: Melankolia dibintangi sejumlah nama terkenal seperti Taskya Namya, Aghniny Haque, Jennifer Coppen, dan Wafda. Sejumlah artis terkenal tahun 1990an seperti Gunawan, Marcella Zalianty, Frans Mohede, dan Amara Mohede juga ikut bergabung dalam jajaran pemain.  

Baca Juga:
Main Film Generasi 90an: Melankolia, Ari Irham Tak Kesulitan

Diketahui film Generasi 90-an Melankolia diadaptasi dalam novel karaya Marchella FP berjuduk Generasi 90an.  Film ini siap ditonton di bioskop mulai 9 April 2020 mendatang. 

Load More