Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Karen Pooroe alias Karen Idol [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Bastoni Purnama menyampaikan hasil autopsi anak Karen Pooroe alias Karen Idol, Zefania Carina.

Menurut keterangan Bastoni, hasil autopsi tersebut menunjukkan terdapat patah tulang pada jenazah Zafania.

Baca Juga:
Karen Pooroe Menduga Tuduhan Berzina Arya Satria Claproth untuk Pengalihan

"Yang pasti hasil autopsi kan ditemukan patah sendi ini," kata Bastoni saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

Lebih lanjut, Bastoni menolak membeberkan hasil autopsi jenazah Zefania secara gamblang. Hal itu untuk meminimalisir multitafsir akibat bahasa kedokteran.

"Pokoknya nanti lebih jelasnya di BAP (Berita Acara Pemeriksaan) dari dokternya. Kalau saya tuangkan isi autopsi nanti salah persepsi lagi, karena kan bahasa kedokteran ya," jelas Bastoni.

Baca Juga:
Ogah Laporkan Balik Suami soal Tuduhan Berzina, Karen Pooroe: Buang Energi

Sementara itu, pihak Karen Pooroe enggan berkomentar banyak terkait hasil autopsi. Mereka menyerahkan kelanjutannya pada kepolisian.

Karen Pooroe alias Karen Idol [Herwanto/Suara.com]

"Untuk hasil autopsi itu kewenangan kepolisian ya. Kami juga nggak bisa memaksakan, biarlah menjadi suatu pembuktian untuk proses penyidikan lebih lanjut," ujar kuasa hukum Karen Pooroe, Wemmy Amanupunyo di kawasan Jalan Kapten P Tendean, di hari yang sama.

Sementara itu, diberitakan sebelumnya, anak Karen Pooroe dan Arya Satria , Zefania Carina diduga terjatuh dari balkon apartemen ayahnya di lantai 6, pada Jumat (7/2/2020) malam.

Baca Juga:
Dilaporkan Suami Terkait Kasus Perzinaan, Karen Pooroe: Buktikan Dong

Pihak Karen merasa ada kejanggalan atas meninggalnya Zefania sehingga menyetujui untuk anaknya dilakukan proses autopsi. Ia ingin tahu apa sebenarnya yang menyebabkan kematian putrinya.

Load More