Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Shandy Aulia (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Shandy Aulia masih menikmati perannya sebagai ibu baru buat buah hatinya, Claire Herbowo.

Nggak mau jauh-jauh dari putrinya hasil pernikahannya dengan David Herbowo, Shandy selalu mengajak Clarie ke mana pun ia pergi.

Baru-baru ini Shandy Aulia mengajak putrinya jalan-jalan ke mal. Tampak ia menggendong Baby Clarie dengan tangan kirinya. Sementara itu tangan kanan memegang tas. Ia pose berjalan di antara produk makanan dan minuman di supermarket.

Baca Juga:
Iri Abis, Berat Badan Shandy Aulia Susut 10 Kilogram usai Melahirkan

"Sekarang dimanapun kapanpun ada yang selalu temenin mommy-nya nih gak mau jauh jauh dari mommy begitupun mommy gak mau jauh dari @claireherbowolittlejoy. Btw Claire selalu tendang2 kaos kakinya nih jadi copot terus," tulis @shandyaulia, Selasa (10/3/2020).

Shandy Aulia dan bayinya. (Instagram/@shandyaulia)

Sayangnya potret yang kemudian diposting Shandy di akun Instagramnya, @shandyaulia itu justru bikin netizen banyak memperingatkan.

Pemain film Eiffel I'm in Love ini dikritik karena membawa putrinya jalan-jalan ke mal padahal usianya belum genap sebulan. Fyi, Shandy melahirkan Baby Clarie pada 12 Februari 2020.

Baca Juga:
Cerita Shandy Aulia Lagi Seru-serunya Ngurusin Baby

Netizen mengkritik demikian karena khawatir dengan merebaknya isu virus corona di Indonesia.

"Jangan dibawa dulu baby keluar, jangankan virus corona.. banyak virus lain juga rentan utk baby yang imunisasi nya belum lengkap.. semoga si bayi yang di idam idamkan sehat selalu yah," komentar akun @rat***a77.

Baca Juga:
Pasca 12 Hari Lahiran, Perut Ramping Shandy Aulia Bikin Gagal Fokus

Belum lagi, dalam foto anak Shandy Aulia tampak tak mengenakan kaus kaki. Meski dalam caption sudah dijelaskannya, netizen tetap saja mengkritik. Sepertinya netizen tak membaca captionnya nih.

"Harusnya pakein kaus kaki ka atau sepatu baby," komentar akun @ade***ffa's.

Baca Juga:
Shandy Aulia Gendong Putri Kecilnya, Netizen: Bersinar Bagai Berlian!

Load More