Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Choi Siwon (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Choi Siwon main ke rumah Raffi Ahmad pada Selasa (10/3/2020) malam memang bikin heboh. Suami Nagita Slavina ini pun blak-blakan mengenai kunjungan member Super Junior tersebut ke rumahnya yang berlokasi di kawasan Green Andara Residence, Jakarta Selatan. 

"Gara-gara kemarin aku ke Korea, aku kan ke tempatnya Siwon terus jadi berteman, jadi bersahabat, terus DM-DMan. Nah Siwon lagi ada di Indonesia, dia jadi brand ambassador sebuah brand terus nggak lama rame virus corona, acara dia nggak jadi," kata Raffi Ahmad di akun YouTube KH INFOTAINMENT pada Rabu (11/3/2020)

Baca Juga:
Sambangi Rumah Raffi Ahmad, Choi Siwon Disambut Red Carpet

"Terus saya DM ke dia, 'Yuk ke rumah gue' 'Yuk'. Akhirnya dia main ke rumah. Tapi pas ke rumah gue bilang 'Bikin konten boleh nggak?' 'Boleh," sambungnya lagi.

Raffi juga mengungkap alasan kenapa dia sengaja tidak memberitahu perihal Siwon datang ke rumahnya. Pasalnya dia ingin menjaga privasi Siwon dan Siwon datang memang sebagai teman saja. 

Choi Siwon dan Raffi Ahmad [Instagram]

"Aku nggak kasih tahu siapa-siapa cuma ternyata mereka pada ngefans. Yasudah gue siapin aja karpet merah. Dia orangnya bae kok," tutur Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Gading Marten Auto Nyusul, 5 Momen Seru Choi Siwon ke Rumah Raffi Ahmad

"Aku ngejaga privasi Siwon juga. Takutnya kalau dipost sebelumnya rumah gue rame. Siwonnya nggak prepare apa-apa, as friend aja," imbuhnya lagi.

Selama 2,5 jam Choi Siwon di rumahnya, Raffi mengaku mengobrol banyak dengan idol K-Pop tersebut. Raffi bahkan mengaku persahabatannya dengan Siwon seperti ke Baim Wong saking santainya. 

"Udah kayak gue ke Baim Wong aja. Bro lagi dimana? Lagi di sini, okay gue dateng. Jadi santai. Siwon itu orang mirip-mirip gue humble," ucap Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Choi Siwon Main ke Rumah Raffi Ahmad, Rekan Artis Jejeritan

"Usianya juga sama sama gue, nggak jauh dari gue. Dia nggak jaim, dia juga seneng. Dia tahu fans Indonesia banyak jadi coba eksplorasi," pungkasnya.

Kedatangan Siwon Super Junior ke Rumah Raffi Ahmad memang menggemparkan. Rekan artis dari Maia Estianty sampai Andre Taulany ikutan heboh komentar di postingan Raffi Ahmad. [Sumarni]

Load More