Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Krisna Mukti [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Di tahun 2009 lalu, Krisna Mukti pernah berada di titik terendah dalam hidupnya. 

Saat itu, kondisi perekonomian Krisna Mukti tengah memburuk. 

"Peristiwanya 11 tahun yang lalu, waktu itu saya punya masalah hukum di Kendari. Kan waktu itu mengeluarkan uang yang sangat banyak dan menghabiskan dana. Ya semua yang saya punya habis lah," kata Krisna Mukti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

Baca Juga:
Sempat Diisukan Gay, 5 Transformasi Krisna Mukti dari Tembem Hingga Tirus

Alih-alih membantu, tak sedikit teman Krisna yang menjauh kala itu. Dia masih ingat betul cuma pedangdut Kristina yang mengulurkan tangan memberi bantuan.

Tak bisa membantu banyak, Kristina kemudian merekomendasikan Krisna untuk meminjam pada pedangdut Iis Dahlia.

Baca Juga:
Digosipkan Dekat dengan Krisna Mukti, 5 Potret Seksi Ratna Pandita

"Berkat izin Allah, Iis Dahlia tergerak hatinya untuk meminjamkan uang Rp 10 juta. Ya sudah akhirnya gue terselamatkan oleh orang yang bahkan gue nggak kenal dekat," katanya.

Namun masalah Krisna belum sepenuhnya selesai. Sebab dia butuh waktu lama untuk mengembalikan duit yang dipinjam mengingat banyak kontrak kerjanya dibatalkan.

"Lumayan lama sih (melunasinya), ya lo tahu lah perjuangan gue waktu itu, dan itu gue juga nyicil sama Iis Dahlia, 'Is gue baru punya duit segini, gue balikin dulu ya'," ucap dia.

Baca Juga:
Hubungan Nggak Diakui Krisna Mukti, Ratna Pandita: Kok Bisa Lupa

Hingga saat ini, kebaikan Iis Dahlia tidak pernah dilupakan Krisna Mukti. Bahkan dia menyebut karier pelantun Darah Biru itu bisa bertahan sampai sekarang lantaran kebaikan hatinya.

"Iis itu sama sekali nggak ingat bahwa gue itu pernah minjem uang sama dia. Makanya gue bilang, gue doakan lu selalu karier lo akan terus sukses dan ternyata benar kan, sampai sekarang dari levelnya dia, penyanyi seangkatannya dia, dia yang paling sukses, sampai sekarang masih eksis, kariernya juga masih bagus, karena dia sering menolong orang," ujar Krisna Mukti.

Akhirnya, Krisna Mukti berhasil melewati masa-masa sulit itu. Kini, ia diketahui tengah menekuni profesinya sebagai politikus. 

Load More