Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Melaney Ricardo (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Usai aktor Hollywood, Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson umumkan positif terinfeksi virus corona atau covid-19, artis Melaney Ricardo mengungkap ketakutannya. Tom dan Rita diketahui berada di Australia. 

"Melihat postingan @tomhanks yang dinyatakan positive corona dan sedang berada di Australia, kaget, sedih," tulis Melaney Ricardo di Instagram Story pada Kamis (12/3/2020).

Baca Juga:
Kondisi Terkini Tom Hanks usai Positif Corona

Diketahui Tyson James Lynch, suami Melaney Ricardo baru saja berangkat ke Australia pada Rabu (11/3/2020) malam. Dan hal itu membuat presenter sahabat Luna Maya ini kepikiran.

"Ditambah suami @tyson_lynch baru terbang tadi malam pulang kampung ke Australia! Khawatir, kepikiran," sambungnya.

Melaney Ricardo-Tyson Lynch di acara ultah anak mereka, Chloe, di kawasan bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/2/2108). [suara.com/Ismail]

Kendati begitu, Melaney Ricardo tetap berharap Tyson James Lynch dan keluarganya yang berada di sana selalu dalam lindungan Tuhan.

Baca Juga:
Tom Hanks dan Rita Wilson Positif Virus Corona

"Tapi percaya sama tangan Tuhan pasti jaga suami dan keluarga di Australia dan semua kita di manapun berada! Yang sakit semoga Tuhan pulihkan segera," kata Melaney Ricardo.

"Berita dunia selalu bikin hati tawar dan gentar. Namun janji Tuhan akan selalu menyertai orang-orang yang bersandar kepadanya #staysafeeverybody," tutupnya.

Melaney Ricardo khawatirkan suami (Instagram/@melaney_ricardo)

Diketahui Tom Hanks dan Rita Wilson berada di Australia saat dinyatakan positif corona. Hanks berada di negeri Kanguru itu untuk keperluan syuting film terbaru.

Baca Juga:
Berkemeja Rapi, Aksi Suami Melaney Ricardo Atur Lalu Lintas Tuai Pujian

Meski positif corona, Tom Hanks dan Rita, dipastikan sang anak yang bernama Chet tak seperti orang yang sedang sakit. Dia tahu hal itu setelah berbincang melalui sambungan telepon. [Sumarni]

Load More