Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jefri Nichol dan Aurora Ribero [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Beradu akting pertama kalinya dengan Aurora Ribero, Jefri Nichol mengaku kagum dengan gadis 15 tahun ini. Ia menilai Aurora adalah aktris muda yang berbakat.

"Asik banget terus kaget sih umurnya masih muda banget, lebih muda dari adikku, 15 tahun. Tapi dengan umur yang masih muda dia profesional banget dan punya passion besar buat akting. Jadi nyaman banget akting sama dia," ujar Jefri.

Baca Juga:
Digugat Rp 4,2 Miliar, Jefri Nichol Belum Tahu Duduk Perkaranya

Bahkan aktor yang berhasil masuk nominasi Pemeran Pembantu di Box Office Movie Awards (IBOMA) 2020 ini tak menemukan kendala untuk membangun chemistry dengan Aurora.

"Kita reading selama dua mingguan, hampir tiga minggu. Nggak ada kendala sih, nggak ada proses yang berat banget," ujarnya.

Jefri Nichol juga sedikit menceritakan tentang karakternya di film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi. Di film ini, dia memerankan karakter bernama Kevin dan dipasangkan dengan Aurora Ribero.

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Sayangkan Jefri Nichol Tersandung Kasus Wanprestasi

Aurora Ribero. (Instagram/@auroraribero)

"Kevin itu anak kuliah yang mencintai seseorang dengan tulus dan ikhlas. Suka banget sama script-nya karena ketulusan si karakternya ke orang yang dia cintai benar-benar tulus dan ikhlas," kata Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020).

Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi merupakan adaptasi dari novel laris karya Boy Candra. Rencananya film ini akan dirilis pada pertengahan 2020. Film ini juga menandai kembalinya Jefri Nichol ke dunia akting. (Ismail)

Baca Juga:
Ini Sebab Jefri Nichol Dituntut Wanprestasi oleh Falcon Pictures

Load More