Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ernest Prakasa dan istri, Meira Anastasia (Instagram/@ernestprakasa)

Matamata.com - Tidak dapat dipungkiri lagi kalau publik figur Ernest Prakasa dan Meira Anastasia memang pasangan yang harmonis dan humoris. Mereka nggak cuma kompak sebagai suami istri, tapi juga partner kerja saat menggarap sebuah karya contohnya Film Imperfect

Namun belum lama ini Ernest Prakasa dapat sebuah komentar nyinyir dari netizen. Ini terkait penampilan Meira yang sekarang tomboy dan dinilai lebih cantik saat berambut panjang.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Tak Kerjasama dengan Istri di Proyek Film Terbaru, Kenapa?

"Kak @ernestprakasa mau nanya kak meira kenapa sekarang terus tomboy penampilannya? Padahal aku liat foto kak Meira jaman dulu masih rambut panjang cantik banget loh.. hehehe tapi skrg juga cantik.. apalagi suara kak Meira itu lembut banget," kata seorang netizen yang ditutupi identitasnya.

Melihat hal tersebut, Ernest langsung pasang badan. Dia mengaku membebaskan Meira memilih gayanya sendiri yang penting istrinya itu bahagia.

"Karena dia bahagia seperti itu. Dan meira versi terbaik adalah meira versi bahagia. Semoga kamu pun bisa bahagia dengan mengikuti pilihan2 kamu sendiri ya," jawab Ernest Prakasa.

Baca Juga:
Komentari Foto Telanjang Tara Basro, Ini Kata Ernest Prakasa

Ernest Prakasa bela istri, Meira Anastasia (Instagram/@ernestprakasa)

Menyertai postingannya tersebut, Ernest yang dulunya suka nge-block orang kalau dinyinyiri kini akan memandang nyinyiran dari sudut pandang berbeda.

"Dulu tuh gw lumayan ringan tangan kalo soal nge-block orang di IG. Tapi lantas gw sadar bahwa nggak semua komentar yang menyebalkan itu punya niatan jahat. Seringkali, kita berselisih paham hanya karena sudut pandang yang berseberangan. Karena berseberangan, maka perlu dijembatani," kata Ernest dalam captionnya.

Ernest Prakasa dan istri, Meira Anastasia (Instagram/@ernestprakasa)

Sontak pemikiran bijak Ernest ini banjir pujian.

Baca Juga:
Blak-blakan Minta Endorse Renovasi Rumah, Ernest Prakasa Tuai Pro Kontra

@kykuu: "Suka jawabannyaaaaa."

@sherylsheinafia: "Well said!"

@mangroisz: "Jawaban lu berkelas banget, makasih jawabannya. inspiring bingits."

@asmanadia: "Good answer!!! Thank You Ernest."

@vigitaga: "Love your caption!"

Kamu suka juga nggak dengan jawaban Ernest Prakasa?

Load More