Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth [Yuliani/MataMata.com)

Matamata.com - Dalam film Tersanjung, Giorgino Abraham dipercaya memerankan karakter Christian. Menariknya, Giorgino harus mendalami karakter tersebut dalam waktu satu minggu.

"Menumbuhkan karakternya dalam waktu kurang lebih seminggu, proses readingnya terus langsung syuting juga. Mungkin itu sih tantangannya," ujar Giorgino Abraham, usai press screening film Tersanjung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Baca Juga:
Pager Hingga Kaset Buat Feby Febiola Nostalgia Syuting Film Tersanjung

Selain mendalami karakter selama satu minggu, syuting salah satu adegan bersama Clara Bernadeth (pemeran Yura) juga menjadi tantangan tersendiri bagi Giorgino. Namun, Giorgino Abraham menyayangkan adegan tersulitnya itu dihapus demi kebutuhan film.

"Kalau buat aku pribadi adegan paling sulit, salah satunya yang langsung keinget itu adegan di kamar, adegannya Christian sama Yura. Itu salah satu yang sulit tapi sayangnya tiba-tiba di-triming, kebutuhan durasi mungkin ya," ujarnya.

Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth [Yuliani/MataMata.com]

Padahal, adegan di kamar bersama Clara Bernadeth memberikan kesan sulit tersendiri bagi mantan Irish Bella tersebut. Apalagi adegan yang dihapus kerap terjadi di tiap adegan favoritnya.

Baca Juga:
Buka-bukaan Clara Bernadeth Soal Adegan Perkosaan di Film Tersanjung

"Jadi ada beberapa part yang dibuang, tapi ya udahlah. Sering beberapa kali aku dapet scene yang memang aku suka banget tapi pas nonton oh ternyata dibuang, yaudah sih," tutur Giorgino Abraham.

Film Tersanjung bakal tayang di bioskop mulai 19 Maret 2020. Selain Feby Febiola, sederet artis kenamaan Tanah Air seperti Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, Kevin Ardilova, Ari Wibowo, Nugie, dan Sacha Stevenson juga turut membintangi film ini. Filmnya sendiri disutradarai oleh Hanung Bramantyo. 

Baca Juga:
4 Film yang Diadaptasi dari Sinetron Jadul, Terbaru Tersanjung The Movie

Load More