Jum'at, 29 Maret 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Sabtu, 14 Maret 2020 | 15:21 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kabar duka datang dari keluarga aktris Intan RJ. Wahyu Indra Utama, suami Intan RJ meninggal dunia hari ini, Sabtu (14/3/2020) sekitar pukul 11.12 WIB.

Salah seorang kerabat Intan RJ membenarkan kabar tersebut. Menurut informasi, Wahyu Indra akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Saleh nomor 45 M, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Intan RJ bersama suami dan dua anaknya. [Instagram]

Sejak Selasa (10/3/2020) malam, suami Intan RJ memang dirawat di Rumah Sakit MMC Kuningan. Wahyu Indra bahkan langsung koma ketika dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:
Kabar Duka, Suami Intan RJ Meninggal Dunia

Intan RJ menolak untuk diwawancara saat dihubungi awak media. Karena tengah kalut menunggu kabar baik dari suami, artis 35 tahun itu pun kemudian memberikan pernyataan kepada wartawan melalui aplikasi pesan WhatsApp.

Intan RJ (kiri) bersama kerabat. [dokumentasi pribadi]

Intan RJ mengakui kalau tahun suaminya dirawat setelah mendapat telepon dari pihak rumah sakit. Saat itu, Intan sendiri posisinya tengah berada di rumah karena ada tamu yang berkunjung.

"Sekitar pukul 19.43 WIB rumah sakit telepn dan mengabarkan kondisi suamiku Indra Utama menurun. Dipasang alat ventilator untuk bantu napas, karena sudah mulai susah napas," kata Intan RJ dalam keterangannya.

Baca Juga:
Alami Infeksi Paru-paru, Suami Intan RJ sampai Dipasang Ventilator

Diketahui Rizky Jaenab atau biasanya dipanggil Intan RJ merupakan seorang penyanyi, aktris dan presenter berkebangsaan Indonesia. Pemakaman suami Intan RJ akan dilakukan Sabtu ini sekitar pukul 15.30 WIB.

Saksikan LIVE-nya di MataMata.com [Ferry Noviandi]

Baca Juga:
Kasihan, Nama Intan RJ Disalahgunakan Oknum untuk Penipuan di Media Sosial