Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Intan RJ di pemakaman sang suami. (Suara.com/Herwanto)

Matamata.com - Intan RJ akhirnya mengungkap kebenaran soal penyakit sang suami, Wahyu Indra Utama. Usai proses pemakaman suaminya, Ia bersedia bicara kepada wartawan.

Dengan mata sembab sambil menahan tangis, Intan RJ meminta maaf kepada masyarakat lantaran dirinya tertutup soal kondisi kesehatan Wahyu Indra Utama.

Baca Juga:
Saksikan Pemakaman Suami, Intan RJ Tak Berhenti Menangis

"Saya minta maaf kalau dalam perawatan intensif suami, aku belum bersedia di wawancara. Karena memang aku intensif merawat beliau bersama keluarga besar," kata Intan RJ, saat ditemui di TPU Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (14/3/2020).

Intan RJ kemudian menjelaskan penyakit yang diderita suami, sebelum menutup usia.

"Beliau ada infeksi yang memang menekan kesadaran syaraf otaknya dan infeksi di paru-paru. Sampai pada akhirnya suamiku Wahyu Indra Utama menghembuskan napas terakhir pada puikul 11.15 WIB di Rumah Sakit MMC Jakarta," ungkap Intan RJ.

Baca Juga:
Jenazah Suami Intan RJ Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan sang Mertua

Intan RJ mengatakan bahwa penekanan syaraf pada otak suaminya diduga karena bekas luka dikepala akibat jatuh dari tangga, pada Desember 2019.

Intan RJ. (Suara.com/Herwanto)

Sementara Intan RJ pun berharap agar almarhum ditempatkan terbaik di Sisi Allah SWT. "Doakan saja suami saya tenang dan dilapangkan kuburnya," ujar Intan RJ.

Fyi, suami Intan RJ Wahyu Indra Utama meninggal dunia akibat penyakit infeksi paru-paru dalam usia 37 tahun, Sabtu (14/3/2020) di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. (Herwanto)

Baca Juga:
LIVE: Proses Pemakaman Suami Intan RJ

Load More