Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nagita Slavina dan bayi kembar Syahnaz. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Baru-baru ini Syahnaz mengunggah penampakan dua pasang sepatu bayi via Instagram Story. Ternyata, sepatu imut itu merupakan pemberian Nagita Slavina untuk kedua anaknya.

"Maaci Mama Gigiiii," tulis Syahnaz pada unggahannya sembari membubuhkan akun @raffinagita1717.

Rabu (11/3/2020) kemarin, akun Instagram @hermes_selebritii pun mengungkapkan harga sepatu bayi tersebut.

Baca Juga:
Kaget Paula Verhoeven Hamil Lagi, Nagita Slavina Kena Prank Baim Wong

Bukan sembarang sepatu, rupanya itu adalah produk rumah mode papan atas Hermes. Harganya tentu saja tidak mudah, yakni mencapai lebih dari Rp2,6 juta per pasang.

Sepatu bayi kembar Syahnaz Sadiqah. (Instagram/@hermes_selebritii)

Akun @hermes_selebriti juga menyebutkan jika sepatu itu hanya bisa dipakai untuk anak berusia 0-6 bulan. Artinya, bayi kembar Syahnaz yang lahir pada awal Januari lalu itu cuma dapat memakainya selama kurang dari empat bulan.

Mengetahui perbandingan antara harga sepatu dan lamanya pemakaian, netizen pun ribut. Kebanyakan mendadak curhat karena tidak mungkin ikutan membeli sepatu bayi semahal itu.

Baca Juga:
Terus Disuruh Makan oleh Nagita Slavina, Choi Siwon Ngakak Nggak Berhenti

"Dipakainya bentar doang itu. Jiwa miskinku nggak terima," komentar netizen.

"Gue beli kado buat temen gue lahiran aja lihat-lihat di mothercare pas cek harganya Rp500 ribu langsung mundur teratur," komentar netizen lain.

Baca Juga:
Pose Bareng Kekeyi dan Rio Ramadhan, Ekspresi Nagita Slavina Disorot

Netizen lain malah jadi  curhat, "Beli set makan bayi buat temen yang baru lahiran, pas cek harga Rp375 ribu, langsung balik kanan bubar jalan."

"Gue beli prewalker harga Rp100 ribu aja diomelin orang tua. Katanya buat apaan, buang-buang uang. Kaki anak bayi itu cepet gede. Kepakainya cuma bentar doang. Lha, ini Rp3 juta buat prewalker," tulis lainnya.

Banyak pula yang lagi-lagi hanya bisa terkagum-kagum dengan selera Nagita Slavina, termasuk saat memilihkan kado untuk keponakan tersayang. (Rima Sekarani)

Baca Juga:
Netizen Nyinyir, Nagita Slavina Bersyukur Tinggal Serumah dengan Adik Suami

Load More