Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ridwan Kamil. (Suara.com/Aminuddin)

Matamata.com - Ridwan Kamil mengumumkan bahwa dirinya dan sang istri, Atalia Praratya menjalani tes virus corona.

Hal ini lantaran sebelumnya Ridwan Kamil sempat bertemu dengan Menteri Perhubungan di Bandara Kertajati pada 1 Maret lalu.

''Sehubungan berita bahwa Bapak Menteri Perhubungan sakit dan dirawat karena virus covid-19, dan kebetulan saya dan pak menteri pernah berada dalam satu acara tanggal 1 Maret di Bandara Kertajati,'' tulis Ridwan Kamil dalam unggahannya.

Baca Juga:
Joget TikTok dengan Cinta Laura Kiehl, Ridwan Kamil Dinyiyir

Oleh sebab itulah, ia kini menjalani tes virus corona di Labkes Pemprov Jabar.

''maka untuk menenangkan jajaran pemerintahan dan publik, sesuai prosedur saya berinisiatif untuk mengecek potensi keterpaparan virus covid-19 oleh Labkes Pemprov Jabar. Hal yang sama juga dilakukan kepada Ibu @ataliapr,'' paparnya.

Setelah dilakukan tes, Ridwan Kamil dinyatakan negatif dari virus corona. Kondisi fisiknya dan sang istri dinyatakan dalam keadaan sehat.

Baca Juga:
Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil Joget Tik Tok, Lentur Banget!

Ridwan Kamil jalani tes virus corona (Instagram @ridwankamil)

''Alhamdulillah, Hasilnya kami berdua negatif dari virus tersebut dan fisik dinyatakan dalam kondisi sehat wal’afiyat. Sehingga kami jika rindu, bolehlah berpelukan lagi,'' jelasnya.

Di akhir unggahannya, Ridwan Kamil berdoa agar Menhub bisa kembali sehat dan beraktivitas lagi.

''Dengan ini kami bisa melanjutkan kegiatan kedinasan dan pengawasan pembangunan di Jawa Barat di hari-hari ke depan secara aktif.

Baca Juga:
Ridwan Kamil Dukung Produser Film untuk Syuting di Bandung

Kami mendoakan agar Bpk Menteri Perhubungan lekas sembuh dan pulih kembali, agar bisa kembali bekerja, karena tenaga dan kehadirannya sangat dibutuhkan oleh negara.,'' terangnya.

Load More