Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Virus Corona yang mulai melunjak di tanah air membuat resah masyarakat, termasuk Deddy Corbuzier.

Deddy pun baru-baru ini mengunggah sebuah video pasien PDP Corona yang tak diisolasi.

Hal ini pun membuatnya tak tinggal diam, ia memutuskan akan bertemu dengan Kementerian Kesehatan dan menanyakan kebenarannya langsung.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny, Janda Deddy Corbuzier Nikah!

@mastercorbuzier : "COVID19 PDP this is wrong. Malam ini saya akan podcast dengan kemenkes menanyakan apa yg sebenarnya terjadi.. Are we ready or not.. Is this hoax or not.. And if not.. This is Bad." tulisnya.

Deddy pun menjelaskan perihal video wanita yang menggunakan masker tersebut mengaku bahwa dilepaskan alias tak diisolasi walau sudah dinyatakan positif terpapar virus Corona.

Deddy Corbuzier

"Gue juga akan bertemu dgn Pak Anies menanyakan apa langkah kita selanjutnya.. Hope all well... God with you. Orang ini adalah korban dr corona, dia cek ke RS M****, udah ada hasilnya.. hasilnya dia udah masuk kategori PDP alias corona.." ujar Deddy.

Baca Juga:
Nge-gym Bareng Pacar, Deddy Corbuzier: Nggak Bisa Lihat yang Bening-bening!

Jika bukan hoax, dengan adanya video ini pun dapat memperlihatkan bahwa bisa saja pasien lain yang dilepaskan memutuskan tak melanjutkan perawatan.

"Tapi dilepasin gitu aja ama M****, disuruh ke RS yg menangani khusus Corona..Dilepas tanpa pengawasan!! Untung orang ini masih baik.. dia bisa share vidio ini..Supaya kita lebih waspda, banyak orang yang sudah kena corona tapi MUNGKIN masih bertebaran di luar sana tanpa isolasi!!!"

Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier pun menekankan itulah gunanya lebih baik masyarakat tetap berada di rumah saja untuk beberapa waktu, demi tak tersebar lebih banyak lagi virus Corona.

Baca Juga:
Konten YouTubenya Dicuri, Deddy Corbuzier: Kapan Indonesia Maju?

"Itulah gunanya lebih baik kita tetap DIRUMAH BEBERAPA PEKAN KE DEPAN." tutupnya.

Gimana nih kalau pendapatmu, setuju nggak dengan komentar Deddy Corbuzier soal video pasien corona?

Load More